Wow, Istri di Saudi Ucapkan Selamat atas Pernikahan Ke 2 Suaminya

Wow, Istri di Saudi Ucapkan Selamat atas Pernikahan Ke 2 Suaminya

Observer.co.id, Viral unggahan ucapan selamat dari wanita di Arab Saudi yang mengirim hadiah, serta merayakan pernikahan ‘kedua’ suaminya dengan perempuan lain. Melansir dari GulfNews, seorang istri di Saudi memberikan ucapan selamat kepada suaminya atas pernikahan kali kedua dan mengunggah video tersebut di Twitter yang kemudian menjadi viral.

Saya menetap di Madinah, sedangkan Suamiku tinggal di kota lain di dekat tempat kerjanya. Kami telah memiliki jarak selama lebih dari enam tahun. Jadi akhirnya aku memutuskan untuk mendorongnya menikahi wanita lain,” kata Umm Omar.

Saya merasa masyarakat kita membutuhkan model positif dalam kehidupan pernikahan,” ujar wanita yang akrab dipanggil Umm Omar. Dia juga menegaskan bahwa dia menerima dan merestui pernikahan kedua suaminya karena dia telah merencanakan dan mempersiapkan keputusan itu selama 4 tahun sebelumnya.

“Kedepannya, mereka bakal menjadi satu keutuhan dari sebuah keluarga kedua ayah mereka, serta berbagi kehidupannya dengan mereka, dan mereka akan menjadi penghibur, dan melindungi mereka dari perasaan benci dan masalah yang tidak kami butuhkan,” ujarya.

Dia mengatakan dia memastikan anak-anaknya berbagi kegembiraan pernikahan ayah mereka.

“Untuk kado yang saya berikan ke suami cukup sederhana, untuk kesempatan pernikahan kali kedua suami saya ingin membagikannya dengan nitizen untuk menyebar perdamaian dan persahabatan di antara keluarga Saudi.

Mengenai kado pernikahan yang dipentukkan bagi suami tersebut, Umm Omar berujar, “kado ini saya dedikasikan teruntuk suami saya pertama yaitu sebuah do’a restu dari hati saya untuk pernikahan keduanya.

Baca Juga:   Mantan Pacar Direbut Bella Hadid Pilih Narsis Seksi Berbodysuit

Disamping itu, saya juga memberikannya sebuah paket madu yang sangat bagus, dimana harapan masa depan keluarga dan kehidupan pernikahan kami akan semanis madu.”