Wakanda Forever, Perannya Belum Diungkap

[ad_1]

JAKARTA – Aktris Michaela Coel menjadi nama terbaru yang bergabung dengan pemain film Black Panther: Wakanda Forever, sekuel untuk film Marvel, Black Panther.

Mengutip Variety pada hari ini, 22 Juli, Coel sudah mengikuti proses produksi film yang diarahkan Ryan Coogler di Atlanta sejak bulan lalu. Sayangnya belum diketahui karakter apa yang akan diperankan Coel.

Nama Michaela Coel mulai meroket setelah membintangi serial HBO, I May Destroy You. Tidak hanya melakoni, dia juga menulis, menyutradarai, dan memproduseri serial ini.

Keterlibatan dalam I May Destroy You membawanya sejumlah nominasi Emmy dan penghargaan prestisius lainnya.

Michaela Coel juga membintangi beberapa serial dan film seperti Black Mirror, Chewing Gum, dan Star Wars: The Last Jedi. Deretan panggung musikal juga dia mainkan mulai 2013 hingga 2014.

Selain Coel, beberapa pemain yang dikabarkan bergabung adalah Danai Gurira, Letitia Wright, Daniel Kaluuya, Winston Duke, Lupita Nyong’o, Florence Kasumba, serta Angela Bassett.

Sejauh ini pihak Marvel Studios belum mengungkap plot utama untuk Black Panther: Wakanda Forever. Usai meninggalnya Chadwick Boseman – pemeran utama, mereka menyatakan tidak mencari aktor pengganti untuk memerankan karakter King T’Challa.

Black Panther: Wakanda Forever akan tayang di bioskop pada 8 Juli 2022.



[ad_2]

Sumber Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *