Ustadz Yusuf Mansur Terima Donor Darah dari Penghafal Alquran Terbaik Dunia

[ad_1]

loading…

JAKARTA Ustadz Yusuf Mansur akan menerima donor darah dari penghafal Alquran terbaik dunia usai mengalami HB darah rendah. Tak tanggung-tanggung, sebanyak 5 penghafal Alquran akan mendonorkan darahnya untuk ustadz kenamaan Tanah Air itu.

Menurut Yusuf Mansur, mereka adalah pendonor darah terbaik versinya. Sementara itu, Yusuf Mansur dilarikan ke RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, hari ini, Rabu (21/7) .

“Barisan pendonor yang sholeh-sholeh juga sudah siap diproses dan di-screening pagi ini di RSPAD. Alhamdulillah ada 10 orang yang disiapkan. Nanti 4 yang diambil yang terbaik dan yang paling pas. Semuanya penghafal Alquran terbaik kelas dunia,” kata Yusuf Mansur kepada MNC Portal Indonesia.

Lantas siapa saja penghafal Alquran terbaik dunia yang akan mendonorkan darahnya ke Yusuf Mansur? Berikut daftarnya.

Baca Juga : Ustadz Yusuf Mansur Dilarikan ke Rumah Sakit, Kenapa?

1. Syeikh Baleid dari Maroko

Nama pertama yang disebut Yusuf Mansur sebagai calon pendonor darah adalah Syeikh Baleid dari Maroko.

“Ia merupakan penulis kaligrafi Alquran kerajaan Maroko dan Yordania sekaligus juri kaligrafi musabaqah internasional yang sudah menulis begitu banyak mushaf Alquran langsung dengan tangannya dan menulisnya di berbagai negara di dunia yang beliau kunjungi,” papar Yusuf Mansur.

Syeikh Baled sudah banyak menerima pesanan resmi dari berbagai negara-negara Muslim di dunia.

“Dan satu kehormatan, beliau membubuhkan nama saya sekian tahun yang lalu, di salah satu halaman mushaf yang ditulis dengan tangannya seperti kebiasaan beliau saat ketemu ahlul-ahlul Alquran di mana tempat yang jadi tempat beliau menulis Alquran dengan tangannya,” jelas Yusuf Mansur.

[ad_2]

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *