Tupperware X HokBen Kolaborasi untuk Kurangi Penggunaan Wadah Plastik Sekali Pakai

[ad_1]

loading…

JAKARTA – Memiliki kesamaan misi untuk mengurangi penggunaan wadah plastik sekali pakai, Tupperware dan HokBen menjalin kerja sama lewat kampanye #Beraniberubah.

Tupperware berkomitmen mendorong masyarakat untuk mengurangi penggunaan plastik sekali pakai dan beralih ke wadah yang bisa digunakan berulang kali. Misi ini sejalan dengan HokBen, yang juga mempunyai komitmen sama, yaitu mengurangi kemasan sekali pakai di gerainya.

Baca Juga: Disambut Antusias Para Pecinta Kopi, Kopi Curhat Buka Gerai Ketiga di Jakarta

Kolaborasi Tupperware x HokBen menghadirkan beragam program menarik untuk konsumen di Indonesia. Antara lain, setiap pembelian HokBen paket A/B/C/D dengan membawa wadah makan dari Tupperware akan mendapat gratis teh dalam kemasan. Dan, khusus pada pembukaan gerai baru HokBen di Jabodetabek, 100 konsumen pertama yang melakukan pembelian 4 paket superbowl akan mendapat 1 buah wadah makan fungsional dari Tupperware yang dapat diatur ketinggiannya.

Selain itu, khusus bagi member Tupperware, HokBen memberikan diskon 15% untuk pembelian paket Simple Set Teriyaki + Teh dalam kemasan. Caranya cuma dengan menunjukkan kartu member Tupperware di gerai HokBen.

Tidak hanya itu, kolaborasi ini juga memberikan keuntungan kepada seluruh konsumen HokBen yang ingin memiliki produk Tupperware berdiskon 15%. Cara mendapatkannya yaitu dengan bertransaksi mulai Rp50.000 di gerai HokBen, konsumen berhak atas e-voucher yang dapat ditemukan di struk transaksi HokBen.

Kolaborasi ini juga bakal menghadirkan produk giant tumbler spesial dengan custom printing desain kolaborasi Tupperware dan HokBen. Nantinya produk kerja sama ini akan dipasarkan melalui mekanisme Purchase with
Purchase dengan produk HokBen.

“Kami percaya bahwa HokBen adalah salah satu brand yang mendapat tempat di hati konsumen Indonesia sejak lama dan merupakan mitra yang tepat untuk mewujudkan misi pengurangan wadah plastik sekali pakai. Untuk itu, melalui kerja sama ini, kami mengajak generasi milenial dan keluarga Indonesia untuk turut serta demi lingkungan dan kehidupan yang lebih baik,” papar Andreas Santoso, President Director Tupperware Indonesia dalam konferensi pers virtual, Selasa (22/6).

Baca Juga:   Jupiter's Legacy, Kisah Regenerasi Keluarga Pahlawan Super

Tak berhenti sampai di situ, guna menyambut datangnya tahun ajaran baru, Tupperware x Hokben mengajak pula para ibu untuk melakukan kreasi bento dengan menu Hokben menggunakan wadah makan dari Tupperware. Nanti akan dipilih 36 pemenang yang masing-masing berhak atas voucher HokBen sebesar Rp500.000 dan produk Tupperware senilai Rp1.000.000.

Baca Juga: AEON Mall Jakarta Garden City Hadirkan Dino Roar, Edukasi Sambil Berpetualang

“Partnership dengan Tupperware ini merupakan tahap awal dari rencana kolaborasi yang kami rencanakan. Dalam waktu dekat kami akan menghadirkan kolaborasi Tupperware x HokBen yang tidak kalah menarik, karena kami percaya kerja sama ini akan berdampak positif bagi kedua brand, menguntungkan bagi konsumen, dan bermanfaat bagi lingkungan kita,” pungkas Francisca Lucky, General Manager Marketing HokBen.

(tsa)

[ad_2]

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *