Total Care ImunUp untuk Imunitas Tubuh Di masa Pandemi dari Hermaviton

Total Care ImunUp untuk Imunitas Tubuh Di masa Pandemi dari Hemaviton

[ad_1]

Total Care ImunUp untuk Imunitas Tubuh Di masa Pandemi dari Hermaviton



Observer – Memasuki tahun kedua, pandemi COVID-19 belum menunjukan tanda akan berakhir dalam waktu dekat. Terlebih kehadiran berbagai varian baru COVID-19 di Indonesia yang dianggap lebih mudah menular membuat berbagai kebijakan seperti penerapan protokol kesehatan hingga realisasi program vaksinasi semakin diperkuat. Meski begitu, masih banyak aktivitas dan rutinitas yang harus dijalankan di era new normal dengan tetap memperhatikan tingkat imun tubuh.

Dalam rangka memperkuat imun tubuh masyarakat, Hemaviton memperkanalkan varian baru yang di gadang gadang bisa memperkuat Imunitas di masa pandemi yaitu Total Care ImunUp. Total Care ImunUp perpaduan menyeluruh untuk mendukung daya tahan atau imunitas, stamina serta kesegaran tubuh, sehingga memberikan 3 Action Benefit yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Hadirnya produk hemaviton Action yang dilengkapi formula TOTAL CARE IMUNUP ini menjadi solusi praktis, karena mengandung komposisi Buffered Vitamin C, Vitamin D3 dan Zinc yang saat ini memang sangat dibutuhkan untuk memperkuat imunitas tubuh khususnya di masa pandemi yang tidak menentu, selain benefit menjaga stamina dan kesegaran,” ungkap Diana Theodora selaku Senior Head of Brand Communication & Content Strategy Hemaviton dalam peluncuran TotalCare ImunUP. melalui webinar, Kamis (22/7).

dr. Tities Anggraeni Indra, Sp.PD. selaku dokter Spesialis Penyakit Dalam menjelaskan bahwa selain melakukan pola hidup sehat dan juga istirahat yang cukup, tentunya kebutuhan vitamin dan mineral harus terpenuhi agar tetap fit serta terhindar dari berbagai macam penyakit.

“Ada tiga macam vitamin yang menjadi kebutuhan utama di masa pandemi ini, yaitu Vitamin C, Vitamin D3, dan Zinc. Dengan mengkonsumsi multivitamin tersebut secara rutin dapat menjadi salah satu cara untuk meningkatkan imunitas tubuh sehingga dapat tetap melakukan aktivitas dan menurunkan resiko terinfeksi COVID-19 serta virus lainnya,” terang Tities.

Dalam webinar hadir juga Chicco Jerikho salah satu aktor Indonesia dan sekaligus brand ambassador Hermaviton Action TotalCare ImunUp  yang mengatakan bahwa di masa pandemi sekarang ini yang terpenting adalah kesehatan tubuh. Sebagai aktor di tuntut harus terus vit walaupun di masa pandemi. Ia mengungkapkan selain mengkonsumsi makanan bergizi dan berolahraga, perlu adanya dukungan multivitamin yang memiliki kandungan vitamin dan mineral yang lengkap.

Baca Juga:   Palestina Memanas Israel Serang Masjid Al-Aqsa

“Hemaviton Action TOTAL CARE IMUNUP ini merupakan multivitamin yang lengkap untuk dikonsumsi harian bila perlu. Selain dapat memelihara daya tahan tubuh, dengan adanya Ginseng extract, Guaranine, dan Vitamin B Kompleks mampu membantu menghasilkan energi yang dibutuhkan untuk menjalankan aktivitas saya dan Putri Marino sehari-hari,” jelas Chicco.

Berdasarkan hasil survei yang dilakukan hemaviton melalui media sosial kepada ribuan followersnya selaku responden menyatakan bahwa 83% telah menyadari pentingnya menjaga imun tubuh dan 75% mengatakan masih terus aktif di masa pandemi.


Photo Credit : Chicco Jerikho salah satu aktor Indonesia dan sekaligus brand ambassador Hermaviton Action TotalCare ImunUp


One thing I detest most about the financial press is the lack of accountability. All sorts of nonsense is said without penalty.- Barry Ritholtz

Atti K.

[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *