Tips Fashion Beauty dan Grooming The F Thing di Promo HELLO SUMMER!



loading…

JAKARTA – Mood dan kelancaran Anda dalam beraktivitas salah satunya dipengaruhi dari pakaian yang digunakan. Kesalahan memilih pakaian akan membuat Anda tidak merasa nyaman.Desainer sekaligus pengamat mode dan gaya hidup Sonny Muchlison mengatakan, ada dua hal penting dalam memilih busana, yaitu jenis bahan dan model busana. Untuk cuaca panas dan kondisi di daerah tropis, Sonny menekankan pemakaian bahan yang tidak terlalu banyak kandungan polyester tetapi lebih banyak serat alamnya. Sedangkan model busana, tidak boleh terlalu ketat dan bertumpuk.

“Walaupun selembut apa pun, sekeras apa pun bahan itu kalau di daerah tropis, kandungan serat alamnya harus lebih banyak dibandingkan serat sintetik atau polyesternya. Pemilihan bahan busana yang tidak tepat, bisa membuat tubuh lebih banyak berkeringat. Sehingga hal itu membuat tubuh lembap dan memberikan efek gangguan pada kulit. Kalau di kepala akan menjadi gangguan pada kulit kepala,” kata Sonny Muchlison kepada celebrities.id pada Kamis (10/6/2021).

Contoh bahan dengan serat alam yang direkomendasikan, katun atau linen. Pakaian dengan bahan ini memungkinkan udara di kulit bersirkulasi dengan baik. Selain itu, bahan pakaian ini juga sangat baik dalam menyerap keringat.Mengenai model, bisa mengenakan baju seperti kaus pendek, kemeja longgar, atau baju tanpa lengan. Untuk baju dengan ukuran yang longgar, ada baiknya juga memakai pakaian dalam seperti tanktop berbahan katun untuk menyerap keringat.

Baca Juga : Amanda Manopo Pakai Selop Mewah Seharga Melebihi UMR

Busana dengan model yang longgar membuat sirkulasi udara di dalamnya berjalan dengan baik. Mengenakan baju yang ketat, rentan menimbulkan gesekan sehingga kulit bisa lecet.Selain itu, Sonny menyarankan untuk memilih pakaian dengan warna terang, seperti putih, light blue, pink atau kuning pucat di saat cuaca panas. Kenapa?

Baca Juga:   Joy RED VELVET Ungkap Perasaannya Sambut Perilisan Album Solo - Korea

Warna terang memiliki sifat memantulkan cahaya. Sementara warna gelap dapat menyerap cahaya. Jadi, memakai pakaian dengan warna terang jauh lebih sejuk ketimbang pakaian berwarna gelap. Tetapi pemilihan warna juga harus memerhatikan kecocokan dengan warna kulit.

“Warna busana juga sangat berpengaruh. Warna itu sebaiknya ditempelkan pada kulit di lengan itu misalnya terdiri dari dua atau tiga warna yang berbeda. Cara memilihnya, jadi saat disentuhkan warna dan ternyata kulit kita cenderung agak gelap, berarti enggak cocok dengan badan kita. Tapi kalau warna kulitnya jadi tampak terang, itu berarti sesuai,” ucap Sonny Muchlison.

Sebagai e-commerce fashion dan beauty, The F Thing mendukung hak setiap orang untuk tetap tampil stylish dengan pilihan produk yang tepat untuk setiap cuaca.

“The F Thing, platform e-commerce milik MNC Group selama ini paling memahami situasi dan kondisi itu, serta berusaha memenuhi harapkan dari para pecinta mode. Maka dari itu, The F Thing sengaja menggelar promo khusus produk-produk dari fashion sampai perawatan kecantikan yang dapat dipakai selama cuaca panas di Indonesia yang bertajuk ‘Hello Summer!’,” tutur Deputy COO The F Thing Vicky Irawan.

Sebagai salah satu platform e-commerce yang memasok banyak barang stylish untuk para pecinta mode, kali ini The F Thing mengadakan promo musiman lagi! Potongan harga hingga 90%, dengan tambahan diskon sampai dengan 10% dengan memasukkan kode voucher SUMMER21.

Baca Juga : Tunjang Penampilan Profesional dengan Sepatu Pantofel Bergaya Modis

Produk-produk yang tersedia di promo “Hello Summer!” termasuk kaus atasan, celana sampai rok, mini dress, aksesoris seperti topi dan kacamata hitam, sampai produk kecantikan seperti sunscreen, sabun cuci muka, dan skincare SPF.

Di promo “Hello Summer!” ini, tidak hanya dapat menghemat dengan potongan harga sampai dengan 90%, tapi Anda juga tidak perlu khawatir untuk membayar ongkir pengiriman tanpa minimal pembelian. Buruan serbu berbagai macam pilihan aksesoris, pakaian sampai perawatan kecantikan khusus cuaca panas khusus di The F Thing lewat promo ini yang akan berlangsung dari 7 Juni sampai 20 Juni nanti.

Baca Juga:   5 Etika Minum yang Benar dalam Budaya Korea - Korea

(wur)



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *