Tetap Jaga Protokol Kesehatan, Halal Bihalal KNPI Berjalan Lancar

[ad_1]

loading…

JAKARTA – Pandemi Covid-19 dinilai tidak menjadi kendala yang berarti bagi Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) untuk melakukan kegiatan.

Bedanya hanya tetap memberlakukan protokol kesehatan sesuai yang ditetapkan pemerintah. “Bahkan dengan adanya pandemi ini, malah kita menjadi sadar dan terbiasa untuk memfasilitasi berbagai pihak yang ingin berpartisipasi dalam setiap acara KNPI tanpa harus tebatas dengan jarak dan waktu,” kata Diah Bardiah, salah satu penanggung jawab acara secara daring/online halal bihalal KNPI, Jumat 11 Juni 2021.

Dari awal persiapan acara KNPI dilakukan secara profesional mulai dari pembuatan link google form, WhatsApp grup khusus para peserta sampai flyer acara yang disebarkan melalui media sosial.

Diah Bardiah yang tak lain juga sekjen dari OKP Pemuda Bulan Bintang ini mengakui bahwa suksesnya acara tersebut baik secara luring dan daring merupakan sebuah kesuksesan bersama panitia di KNPI.Baca juga: Muhammadiyah Tegas Menolak PPN Pendidikan

Solidaritas dan kebersamaan panitia tampak dari sejak SK Panitia dikeluarkan Ketua Umum Haris Pertama, kemudian dimulainya rapat-rapat panitia sampai gladi resik di lokasi.

Menurut dia, suksesnya setiap rangkaian acara dalam Halal Bihalal KNPI ini merupakah sebuah wujud dari kekompakan dan solidnya seluruh panitia.

“Alhamdulillah acara Halal Bihalal KNPI yang awalnya akun zoom yang kami persiapkan untuk memfasilitasi seluruh pengurus dan anggota KNPI di berbagai wilayah di seluruh Indonesia yang belum memungkinkan untuk dapat hadir secara offline, namun ternyata yang mendaftar dan hadir di zoom juga ada dari beberapa media online dan para pemuda dari luar negeri seperti PPI Malaysia,” tuturnya.

(dam)

[ad_2]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *