Terinspirasi Apple, Coinbase Bakal Luncurkan Toko Aplikasi Crypto App Store

[ad_1]

JAKARTA – Perusahaan perdagangan mata uang kripto, Coinbase terinspirasi oleh produsen ponsel Apple Inc dalam membuat toko aplikasinya sendiri. Oleh sebab itu Coinbase terdorong untuk membuat Crypto App Store.

Melansir News.Bitcoin.com, CEO Coinbase, Brian Armstrong mengakui bahwa dirinya terinspirasi oleh Apple yang telah membangun setiap aplikasi untuk iPhone. Hal itu bagian dari memberdayakan pengembang dan mempermudah para pengguna ponsel untuk mengakses aplikasi terbarunya.

“Apple tidak berusaha membangun setiap aplikasi untuk iPhone, namun memberdayakan pengembang dan memberi kemudahan bagi para penggunan ponsel untuk mengkses aplikasi inovatif terbaru,” kata Armstrong.

Postingan blog Coinbase juga mengungkapkan bahwa Brian Armstrong tengah merancang sejumlah peluang di ruang kripto yang saat ini tengah berupaya diwujudkan oleh perusahaan yang sudah terdaftar di Nasdaq itu. Di antara peluang tersebut adalah “membangun toko aplikasi kripto.”

“Seperti internet, atau toko aplikasi seluler, kami melihat pengembang bergegas ke ranah yang menggunakan alat baru ini untuk mengembangkan peralatan inovatif yang tidak dapat kami bayangkan sebelumnya,” ujar Armstrong.

Dia juga menambahkan bahwa pihaknya akan bekerja untuk para penggunanya demi memberi kemudahan akses ke toko aplikasi kripto dari produk Coinbase.

“Kami akan bekerja untuk memberi pengguna kami akses mudah ke semua ini dari produk Coinbase utama.”

Secara terang-terangan Armstrong mengungkapkan bahwa dirinya perlu melakukan hal yang sama dengan Apple, hanya saja bukan di ranah ponsel namun di dunia kripto.

“Kita perlu melakukan hal yang sama [seperti Apple] di kripto. Sekarang ada 10 miliar dolar aktivitas ekonomi yang berjalan di Dapps, dan tren baru muncul setiap tiga bulan.”

“Segera aplikasi apa pun yang dibangun di atas rel kripto terdesentralisasi akan dapat diakses oleh pengguna aplikasi Coinbase … Di masa depan Anda akan memiliki opsi untuk melakukan penyimpanan kripto Anda sendiri, langsung di aplikasi utama Coinbase.”

Baca Juga:   Rekomendasi Makanan untuk Jaga Daya Tahan Tubuh saat Pandemi COVID-19



[ad_2]

Sumber Berita