Skuter Vespa Picnic Dibanderol Rp50 Juta, Tertarik?

OBSERVER – PT Piaggio Indonesia resmi merilis Vespa Picnic. Skuter penuh filosofi untuk merayakan kebebasan itu resmi mengaspal di Indonesia pada Selasa (6/4/2021).

President Director of PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan motor ini merupakan sebuah ungkapan, bagaimana seseorang merayakan setiap momen yang menjadi kekuatan menuju kebahagiaan.

“Vespa Picnic adalah sebuah simbol kebebasan, kebahagiaan, dan harapan. Alasan motor ini dihadirkan untuk memberikan keistimewaan pemiliknya, dalam menghargai kebahagiaan dan harapannya. Vespa Picnic Limited Edition mewakili cara orang Italia memaknai `La Dolce Vita` atau cara menikmati momen dalam hidup seutuhnya,” ujar Marco Noto La Diega.

Vespa Picnic adalah perpaduan sempurna dari desain Vespa Primavera yang tak lekang oleh waktu, sekaligus mewakili simbol warisan yang kaya, namun tetap relevan dengan gaya hidup modern, yang dipadukan dengan warna klasik, Green Relax dan Grey Materia yang menyempurnakan Vespa Primavera.

Vespa Picnic dibekali fitur-fitur seperti Signature belt berwarna beige menambah sentuhan rustic chic yang elegan pada sadel. Rak depan serta rak belakang dengan 1 tali berwarna coklat yang menguatkan kesan retronya.

Vespa Picnic Limited Edition mudah dikenali dari pelat bertanda khusus ‘Vespa Picnic’ di kompartemen depan dan juga dukungan aksesori menarik yang melengkapi koleksi khusus ini.

Seri Vespa Picnic dilengkapi dengan velg roda ban 12 inci, terbuat dari paduan aluminium berdesain lima jari yang khusus dibuat berwarna putih hasil desain Piaggio Group di Italia.

Vespa Picnic ditenagai oleh i-get engine 150cc empat langkah silinder tunggal, sistem pendingin dan dilengkapi dengan 3 katup injeksi elektronik. Mesinya sanggup menghasilkan tenaga 12,7 dk pada 7.750 rpm dan torsi 12,8 Nm pada 6.500 rpm.

Baca Juga:   All New Honda PCX Raih Predikat Bike Of The Year 2021

Vespa Picnis ini tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Green Relax dan Grey Materia, dan dibanderol dengan harga Rp50 juta on the road (OTR) Jakarta.

close