Selama 30 Menit, Mr. Em Tantang Tukang Bakmi Keliling Habiskan Uang 15 Juta



loading…

JAKARTAGTV sebagai Home of Reality selalu konsisten menghadirkan program-program reality show. Minggu ini, Uang Kaget Reborn kembali tayang perdana. Pada tayangan perdananya, Uang Kaget reborn berhasil mencuri perhatian pemirsa dengan target pria dan wanita keluarga menengah. Ammar Zoni yang berperan sebagai Mr.Em akan tampil apa adanya dengan kepribadian aslinya tanpa balutan jenggot yang menjadi ciri khas Mr. Money sebelumnya.

Pada episode hari ini, Mr. Em akan memberikan uang sebesar Rp 15 juta rupiah kepada keluarga tukang bakmie keliling. Selama pandemi covid-19, Bapak Sudar hanya mendapatkan Rp 50 ribu rupiah perharinya dari hasil penjualan bakmie.

Sang istri untuk membantu keuangan bapak Sudar , sehari-hari berjualan baju anak-anak. Namun, semenjak pandemi covid-19 penjualan sang istri tidak laku-laku. Pendapatan sang istri perminggunya sekitar Rp 200 ribu rupiah dan banyak pembeli yang membayar dengan cara menyicil.

Baca Juga : Nonton Episode Vision+ Originals “The Intern” Terbaru Bisa Sambil Cari Outfit di The F Thing!

Dengan diberikannya uang Rp 15 Juta rupiah oleh Mr.Em, Bapak Sudar memiliki keinginan yaitu bisa merenovasi rumah, melunasi hutang dan ingin menyekolahkan anak-anaknya. Akankah bapak Sudar bisa menggunakan uang Rp 15 juta selama 30 menit?

Saksikan reality show Uang Kaget Reborn setiap Senin – Jumat jam 18.00 WIB. Follow akun Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Uang Kaget Reborn & Rumah Teka – Teki juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

(wur)



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *