Sama Pamungkas Biar Makan Sampai ke Tulang

[ad_1]

JAKARTA – Tengah pekan ini, masyarakat Indonesia dihebohkan dengan promo BTS Meal yang membuat antrean di sejumlah gerai McDonald’s dan berujung viral di media sosial. BTS Meal adalah produk kolaborasi McD dengan Boyband Korea Selatan BTS yang dikeluarkan pada 9 Juni 2021 pukul 11.00 WIB.

Viralnya kolaborasi antara McDonald’s dengan BTS membuat sejumlah gerai makanan cepat saji lain di Tanah Air tertarik untuk melakukan hal serupa. Salah satu, pesaing McD, yakni KFC Indonesia tampaknya akan membuat satu kolaborasi dengan figur publik.

Hal tersebut terlihat dari postingan atau tweet @KFCINDONESIA di Twitter pada 10 Juni 2021. Pada postingan tersebut, dijelaskan bahwa banyak pihak yang mengajak kolaborasi dengan KFC Indonesia.

“Banyak fans idol, game bahkan anime yang ngajak KFC Indonesia collab nih. Emangnya KFC Lovers pengen KFC Indonesia collab sama siapa sih?” tulis akun @KFCINDONESIA, dikutip Sabtu 12 Juni.

Tweet tersebut mendapatkan berbagai tanggapan dari warganet, mulai dari penggemar K-POP, musisi Indonesia, hingga musisi luar negeri lainnya.

collab ama pamungkas biar ntar makan sampe ke tulangnya,” tulis akun @xxxtentakel.

KFC X ONE DIRECTION MIN BAHKAN MEREKA SAMPE BIKININ LAGU LOH,” tulis akun @tonystdaughter.

KFC x Blackpink Ayo minnn pliss Ama Blackpink,” tulis akun @stormyarista.

Sama Hypnosis Microphone : Division Rap Battle, dong min???? Fandomnya udah lumayan besar di Jepang sama di Indonesia,” tulis akun @flingpozze.



[ad_2]

Sumber Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *