Royal Kontraktor Luncurkan Peluang Bisnis Kantor Agen Properti

OBSERVER – Royal Kontraktor, merek ternama di bidang kontraktor pembangunan rumah, hari ini meluncurkan peluang bisnis kantor agen kontraktor yang pertama di Indonesia. Kantor Agen ini dimaksudkan untuk menjawab tantangan kebutuhan konsumen yang mencari merek kontraktor yang dapat dipercaya untuk membangun dengan harga kompetitif serta bisa memberikan jasa pelayanan gambar secara gratis.

Royal Corporation Group, selaku holding company dari Royal Kontraktor juga telah memenangkan sebanyak 18 penghargaan bergengsi tingkat nasional, seperti Kontraktor Terpercaya Indonesia, Best Excellence Service Brand of The Year, Juara 1 Wirausaha Muda Mandiri, Waralaba Berprestasi, Franchise Start Up Market Leader, Franchise Top Choice dan Anugerah Wirausaha Indonesia dari majalah Swa, Bank Mandiri, Franchise Global, La Femme Lions Club dan sederetan lembaga nasional maupun internasional lainnya.

“Demi kenyamanan konsumen, Royal Kontraktor pun menggandeng beberapa kantor mitra agen seluruh Indonesia.” Terang Anita, Selasa, (14/03/2017).

“Membangun bersama Royal Kontraktor, akan mendapatkan suport komprehensif, mulai dari desain yang mempesona level nasional dan internasional secara gratis, pembangunan full suport secara material dan jasa, serta memperoleh sertifikat garansi konstruksi dan pemeliharaan.” Kata Anita

Anita Feng, selaku Direktur PT. Royal Anugerah Famelindo, pemegang merek Royal Kontraktor dan Royal Bangun Indonesia, memastikan semua rumah yang dibangunnya kokoh, bebas retak rambut, bebas bocor, bebas mampet dan bebas korsleting. Harga pembangunan rumah di Royal Kontraktor juga sangat kompetitif, untuk pembangunan di luar Jabodetabek, tidak ada biaya tambahan.

“Kami tidak hanya memberikan janji, kami memberikan sertifikat garansi.” tegasnya lagi.

Kantor agen Royal Kontraktor juga akan segera dibuka di Kediri dan Makasar, menyusul 12 cabang lainnya di seluruh Indonesia, di tahun ini.

Baca Juga:   Kini Broker Properti Bisa Gunakan Aplikasi Inovatif Untuk Dorong Penjualan