Ribet Pacaran, Lima Zodiak Ini Pilih Hubungan Tanpa Status

OBSERVER – Pengalaman kurang menyenangkan ketika menjalin sebuah hubungan asmara memang bisa membuat orang kapok. Bahkan, ada beberapa zodiak yang tak lagi tertarik untuk pacaran.

Menurut mereka, sebuah relasi cinta justru membuat kehidupannya ribet. Alhasil, zodiak tersebut memilih untuk menjalin hubungan tanpa status.

Dilansir dari berbagai sumber, inilah lima zodiak yang memilih hubungan tanpa status.

1. Aquarius (21 Januari – 18 Februari)

Kemandirian Aquarius membuatnya cocok menjalin hubungan tanpa status. Karena ia jarang cemburu, maka ia membebaskan orang-orang yang dekat dengannya untuk melakukan apapun yang diingankan. Selain itu, Aquarius juga gemar melakukan berbagai eksperimen, termasuk melakukan berbagai hal baru dengan pasangan tanpa statusnya itu.

2. Aries (21 Maret – 19 April)

Bagi Aries, hubungan adalah tentang tantangan. Itu mengapa zodiak ini selalu bersungguh-sungguh ketika di awal dan masa-masa pendekatan. Namun, ketika sudah menjalin hubungan serius, Aries kerap memilih untuk menjalin hubungan sewajarnya.

Zodiak ini adalah salah satu zodiak yang mudah bosan. Maka dari itu, banyak Aries yang memilih untuk menjalin hubungan tanpa status daripada harus menjalin hubungan yang serius.

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Dari awal, Gemini akan menyampaikan apa yang diinginkannya dalam sebuah hubungan, termasuk hubungan tanpa status. Kemampuan berkomunikasi yang mumpuni membuat zodiak ini mampu membuat hubungannya bertahan lama meskipun tanpa status.

4. Libra (23 September – 22 Oktober)

Keinginan Libra untuk berada di lingkungan baru membuatnya memilih untuk menjalin hubungan tanpa status. Menurutnya, daripada menyakiti orang lain, lebih baik dikomunikasikan di awal bahwa pandangannya terhadap kesetiaan sedikit berbeda dengan orang pada umumnya.

5. Capricorn (22 Desember – 20 Januari)

Baca Juga:   Qoala Insurtech Sajikan Asuransi Sepeda Luar biasa Lengkap

Dalam beberapa kesempatan, Capricorn sering mengatasi dilema atau kebingungan dengan menjalani beberapa pilihan satu demi satu atau mencoba semuanya secara bergantian. Ini juga terjadi ketika menjalin sebuah hubungan. Kegemarannya bereksperimen membuat Capricorn memiliki pilihan untuk mundur teratur atau meneruskan sebuah hubungan.

Apakah kamu juga yang menjadi salah satu diantaranya?