Red Velvet Bakal Comeback Agustus Mendatang


JAKARTA – Hari ini, Rabu, 9 Juni, kabar rencana comeback Red Velvet mulai berkumandang. Berita ini pertama kali dibagikan oleh Herald Pop pada hari yang sama.

Beberapa saat kemudian, SM Entertainment mengonfirmasi kabar tersebut. “Red Velvet mempersiapkan album baru untuk comeback bulan Agustus. Tolong nantikan.”

Berita ini membuat penggemar Red Velvet, Reveluv senang. Pasalnya, ini menjadi rilisan terbaru setelah satu setengah tahun lamanya.

Mereka terakhir kali menyapa penggemar lewat album The ReVe Festival: Finale dengan trek utama Psycho. Sayangnya promosi album itu juga dinilai kurang lantaran salah satu anggota Wendy mengalami cedera.

Di tengah proses pemulihan, anggota lainnya mulai melakukan promosi secara individu. Sub unit pertama mereka, Red Velvet Irene & Seulgi membuat debut dengan Monster.

Setelah itu mereka sempat tampil bersama di awal tahun 2021 untuk konser online SMTOWN. Wendy yang resmi pulih dari cedera melakukan debut solo dengan Like Water, sedangkan Yeri dan Irene debut akting.

Baru-baru ini, Joy menjadi anggota kedua Red Velvet yang debut solo dengan album remake bertajuk Hello.

Kabar comeback Red Velvet ini lantas membuat nama grup langsung menempati trending topic media sosial.





Sumber Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *