Asuransi Sepeda

Qoala Insurtech Sajikan Asuransi Sepeda Luar biasa Lengkap

OBSERVER, Tingginya pemahaman buat melindungi kesehatan di tengah pandemi Covid- 19 menimbulkan kembali tren berolahraga sepeda. Walhasil, bermacam susunan warga membeli sepeda demi dapat menjajaki tren ini. Tidak sedikit pula yang mencari sepeda terbaik dengan merogoh kocek sampai ratusan juta rupiah. Pasti, sebab biayanya besar, sepeda tidak luput dari resiko kehabisan, musibah serta sebagainya.

Teknologi Qoala Insurtech

Nah, buat membagikan ketenangan benak untuk pesepeda, industri teknologi asuransi Qoala meningkatkan produk asuransi sepeda, bekerja sama dengan pialang asuransi PT Mitra Jasa Pratama serta industri asuransi Takaful Universal. Asuransi sepeda ini terkategori yang awal dijual di Indonesia.

” Asuransi sepeda dari Qoala ini yang awal terdapat di Indonesia. Baru kali ini terdapat asuransi sepeda yang membagikan khasiat jaminan comprehensive ataupun all risk. Semacam halnya asuransi comprehensive buat mobil, tidak cuma kehancuran total saja yang ditanggung, namun pula buat kehancuran sebagian,” ucap Head of Insurance Business Qoala, Gatot Sugianto, dalam penjelasan resminya, Sabtu (16/10).

Gatot menarangkan, asuransi comprehensive mencakup proteksi akibat seluruh kehancuran serta kehabisan total ataupun seluruh resiko. Bonus benefit yang lain yang bisa diseleksi ialah proteksi buat musibah diri, tuntutan hukum pihak ketiga, sampai proteksi akibat musibah alam serta huru- hara.

Apalagi, asuransi ini pula menanggung bayaran evakuasi serta ambulans apabila terjalin musibah di jalur.

Kemudian, apa syarat buat dapat membeli produk asuransi ini?

” Asuransi sepeda ini melindungi sepeda yang harga belinya mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 250 juta. Umur sepeda mulai dari baru sampai sisa optimal umur 5 tahun konsumsi. Preminya terjangkau, mulai yang paling murah sebesar Rp 50 ribu per tahun,” papar Gatot.

Baca Juga:   Trik Menarik Bagi Pembeli Saat Ada Pesta Belanja Black Friday

Gatot meningkatkan, produk asuransi sepeda ini dapat dengan gampang dibeli di aplikasi Qoala Plus melalui smartphone. Pemegang polis hendak memperoleh polis elektronik. Apabila terjalin klaim, regu Qoala Plus hendak mengawal proses ini hingga akhir.

” Dikala ini, sepeda jadi peninggalan bernilai besar. Telah sepatutnya membagikan proteksi terhadap sepeda kesayangan Kamu dari seluruh resiko kerugian yang bisa jadi terjalin,” tutup Gatot.