Prilly Latuconsina Lakukan Adegan Cium dalam Air di Serial I Love You Silly

[ad_1]

loading…

JAKARTA – WeTV kembali menyuguhkan serial lokal berjudul I Love You Silly. Serial ini menjadi pengalaman pertama Prilly Latuconsina melakukan adegan cium di dalam kolam renang dengan Jourdy Pranata.

Menurut Prilly, I Love You Silly bisa dikatakan proyek personal lantaran cerita hingga karakter Lily yang diperankannya menjadi sebuah refleksi kehidupan bagi dia.

Baca Juga: 5 Film Horor Korea Menyeramkan, Dijamin Bikin Merinding

“Saya bisa sangat relate sama sosok Lily. Banyak pesan dalam series ini yang bisa dijadikan pelajaran hidup,” ujar Prilly melalui rilis pada Rabu (16/6) malam.

Bicara pengalaman yang didapat dari serial ini, Prilly mengatakan, sangat tertantang kala harus melakukan adegan ciuman di dalam kolam renang sedalam tiga meter. Menurutnya, adegan menantang itu adalah pengalaman pertama yang pernah ia lakoni.

“Ini tantangan perdana kissing di kedalaman 3 meter, tentu nggak mudah,” ucapnya.

Lesley Simpson selaku Executive Producer sekaligus Country Manager WeTV dan Iflix Indonesia mengatakan, pihaknya siap memberikan konten premium yang menghibur masyarakat Indonesia.

“Series ini merupakan series remaja yang sangat dinantikan kehadirannya. Terbukti dengan menjadi trending topic nomor 1 di Twitter. Cerita yang kuat serta perkembangan menarik semua karakter akan menjadi daya tarik bagi penonton untuk mengikuti setiap episodenya,” kata Lesley.

“Series ini tak hanya cocok bagi remaja, tapi juga orang tua agar bisa belajar menghadapi perilaku anak remaja yang akan memainkan emosi penonton. Sedih, senang, galau, dan gemas,” tambahnya.

Sutradara Monty Tiwa yang dikenal dengan karyanya yang mengangkat tentang kehidupan keluarga menilai, series ini merupakan kombinasi terbaik yang pernah dikerjakan olehnya.

Baca Juga: Hospital Playlist Season 2 Tayang Besok, Yuk Kembali Mengenal 5 Karakter Dokter Hebat

Baca Juga:   Seohyun Girls 'Generation Dikabarkan jadi Lawan Main Na In Woo di Drama "Jinxed Couple" - Korea

“Ini menjadi kombinasi terbaik yang pernah dikerjakan, memadukan pemain remaja yang sedang digandrungi saat ini. Tentu saya bangga dengan kepercayaan yang diberikan oleh seluruh cast dan crew,” ungkap Monty.

Selain Prilly Latuconsina dan Jourdy Pranata, I Love You Silly juga dibintangi oleh Shenina Cinnamon, Ajil Ditto, Gabriella Desta, dan Naufal Samudra. Serial ini akan mulai tayang pada 18 Juni 2021 pukul 18.00 WIB.

(tsa)

[ad_2]

Source link