Nongkrong Asyik di Kafe Outdoor sambil Nikmati Live Music

[ad_1]

loading…

BEKASI – Pandemi COVID-19 memaksa semua orang untuk beradaptasi dengan keadaan. Termasuk dalam hal mendirikan bisnis kafe. Konsep outdoor lebih diminati karena dianggap lebih aman di masa kenormalan baru ini.

Sebut saja Fritz Cafe. Kafe yang berlokasi di Jalan Wibawa Mukti II, Jati Asih, Bekasi, itu hadir dengan mengusung konsep outdoor untuk membuat pengunjung enjoy bersantap ataupun sekadar ngopi-ngopi di sini. Apalagi kawasan tersebut memang dikenal sebagai destinasi kuliner dan tongkrongan hits karenaberada dekat dengan pusatbisnis di Bekasi.

Baca Juga: Sailendra Restaurant Kembali Hadirkan Konsep Buffet Andalan

“Kami sengaja membuat konsep outdoor, karena kondisi pandemi tentu lebih sehat jika berada di udara terbuka. Ditambah live music, yang bisa membuat pengunjung happy,” kata Rere, Manajer Fritz Cafe saat pembukaan kafe ini, Sabtu (12/6).

Menurut Rere, Fritz Cafe memiliki sajian kopi andalan yang menjadi signature yaitu cold brew. Minuman ini terbuat dari biji kopi yang dipermentasi selama 14 jam perendaman, dan hasilnya adalah kopi dengan rasa yang kuat.

“Untuk kualitas rasa, nggak mengecewakan karena diracik oleh barista andal. Soal harga juga nggak ngerampok kantong. Bagi pecinta kopi pasti tahu harga kita lebih murah dibandingkan kopi-kopi yang sudah punya brand,” ungkap Rere, berpromosi.

Nongkrong Asyik di Kafe Outdoor sambil Nikmati Live Music

Selain itu ada juga kopi gula aren yang spesial, hazelnut latte ice, caramel ice, ice black/americano, dan ice mocha. Untuk menu makanan, pilihannya ada nasi goreng dengan varian spesial, chicken wing, french fries, french fries white bolognese, serta aneka mie goreng.

Fritz Cafe unik karena memanfaatkan kontainer sebagaibarnya. Ruang terbukanya pun luas. Keunggulan lain tempat nongkrong ini adalah live music-nya, yang bisa menambah kegembiraan saat kita kongkow dengan teman ataupun orang terdekat.

Baca Juga:   Agar Isoman Tidak Membosankan, Ini Hal yang Bisa Anda Lakukan!

Baca Juga: Imperial Group Hadirkan Menu Spesial Bakpao Bacang

“Asyiknya nongkrong di sini ada live music, karena di kawasan ini cuma Fritz Cafe yang memiliki band. Menjelang sore akan semakin asyik nongkrong di rooftop-nya yang punya lampu-lampu yang memancar dari berbagai sisi,” ujar Dini, salah seorang pengunjung Fritz Cafe.

Tak lupa, protokol kesehatan juga diberlakukan di sini. ”Yang utama protokol kesehatan harus dilewati sebelum duduk dan memasan menu,” tutup Rere.

(tsa)

[ad_2]

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *