Na In Woo akan Tampil di Drama At a Distance Spring is Green Sebagai Kakak Park Ji Hoon

[ad_1]

loading…

SEOUL Na In Woo akan tampil di drama At a Distance Spring is Green. Drama tersebut membagikan cuplikan penampilan spesial Na In Woo sebagai Yeo Joon Wan, kakak laki-laki dari pemeran utama pria, Park Ji Hoon.

Diceritakan Yeo Joon Wan seorang jenius yang menyandang gelar orang termuda yang pernah menerima gelar doktornya dan profesor termuda di Koreq. Yeo Joon Wan memiliki segalanya, tapi semburat kesedihan dalam tatapannya mengisyaratkan bayangan ketidakbahagiaan membayangi kehidupan briliannya.

Dilansir dari Soompi, Sabtu (15/5) selain itu, Yeo Joon Wan dan Yeo Joon sangat berbeda dari saudara laki-laki pada umumnya. Perbedaan keduanya membuat hubungan mereka semakin menarik.

Baca Juga : Sinopsis Ikatan Cinta, Aldebaran Minta Maaf ke Andin dan Ngaku Salah

“Na In Woo, yang sebelumnya membintangi River Where the Moon Rises dan membuktikan kemampuan aktingnya sebagai pemeran utama, akan membuat drama kami semakin menyenangkan untuk ditonton dengan menambahkan sesuatu baru dan berbeda dalam peran Yeo Joon Wan,” kata Produser At a Distance Spring is Green.

“Kalian bisa dengan aman menantikan chemistry-nya dengan Park Ji Hoon, yang akan memerankan adik laki-lakinya Yeo Joon, dan kalian harus memperhatikan backstory karakternya Yeo Joon Wan, yang memiliki kekayaan dan kehormatan tapi masih tidak bahagia,” sambungnya.

Berdasarkan webtoon populer, At a Distance Spring is Green merupakan drama baru tentang perjuangan realistis para mahasiswa menghadapi kenyataan pahit di dunia yang keras. Park Ji Hoon akan berperan sebagai Yeo Joon, seorang mahasiswa bisnis dari keluarga kaya yang tampaknya memiliki segalanya.

Baca Juga : Syuting Ms. Marvel Berakhir di Thailand

Sayang, Yeo Joon diam-diam menyimpan luka emosional yang menyakitkan. Sementara itu, Kang Min Ah akan berperan sebagai Kim So Bin, seorang siswa biasa yang bekerja keras, tetapi berjuang untuk mencapai hasil yang ia dambakan.

Baca Juga:   Eddies Adelia Terpapar COVID-19, Begini Kondisinya

At a Distance Spring is Green tayang perdana pada 14 Juni pukul 21.30 waktu setempat.

(dra)

[ad_2]

Source link