Mirip Kisah Nabi Yunus, Pencari Lobster Ditelan Paus, Lalu Dimuntahkan Lagi

Memuat…

CAPE COD – Seorang pencari lobster Amerika Serikat (AS) menceritakan kisah menakjubkan sekaligus ajaib saat dia ditelan dan dimuntahkan oleh seekor paus bungkuk.

Michael Packard mengatakan dia sedang menyelam ketika terkejut dia berada di dalam mulut raksasa laut selama sekitar 30-40 detik. Saat itu dia sedang mencari lobster di Provincetown, Massachusetts.

Raksasa itu kemudian meludahkan tubuhnya dan Packard mengalami luka di bagian lutut yang disebut-sebut terkilir.

Baca juga: AS Cabut Blokir, Iran Lunasi Tunggakan ke PBB

Meski memohon agar dia mencari pekerjaan lain, dia tidak memiliki rencana pekerjaan yang digelutinya selama 40 tahun dengan menyelam di Cape Cod.

Baca juga: Yordania dan Hamas Mungkin Segera Rekonsiliasi untuk Hadapi Israel

Paus bungkuk dapat tumbuh sepanjang 15 meter dan beratnya sekitar 36 ton. Menurut World Wildlife Fund, populasi global mereka sekitar 60.000 ekor.

Baca juga: Pembantaian Masjid Selandia Baru akan Dibuat Film, Muslim Protes Keras

Packard, 56, mengatakan kepada Cape Cod Times bahwa dia dan awak perahunya mengendarai perahu mereka, Ja’n J, dari Herring Cove pada Jumat pagi, saat kondisi cuaca sangat baik, dengan visibilitas udara sekitar 20 kaki.

“Setelah melihat kapal dengan peralatan selam ke dalam udara, saya merasakan benjolan besar ini dan semuanya menjadi gelap,” papar dia kepada WBZ-TV News.

Dia mengira telah diserang oleh salah satu hiu putih besar yang biasa berenang di daerah itu. “Lalu saya meraba-raba dan saya menyadari tidak ada gigi,” tutur dia.

“Dan kemudian saya menyadari, ‘Ya Tuhan, saya berada di mulut ikan paus dan dia mencoba menelan saya. Ini dia, saya akan mati’,” papar dia.

Baca Juga:   Sidang Parlemen Uni Afrika Berubah Jadi Kekacauan, Anggota Saling Baku Hantam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *