Messi Dilaporkan Setuju Bertahan Di Barcelona

[ad_1]

SPEKULASI apakah Lionel Messi akan bertahan di Barcelona akan segera berakhir. Bintang asal Argentina itu disebut akan segera membubuhkan tanda tangan di atas kertas kontrak yang akan mengikatnya di Camp Nou setidaknya hingga dua tahun lagi.

Megabintang Argentina itu sempat mengguncangkan dunia sepakbola di musim panas lalu dengan mendesak agar dia dijual Los Blaugrana, klub di mana dia menghabiskan karier profesionalnya di sana. Seiring kontraknya akan berakhir pada bulan depan, Messi terus dispekulasikan dengan beberapa klub elite Eropa macam Manchester City dan Paris Saint-Germain.

Namun, sejumlah laporan di Spanyol mengklaim, Messi tampaknya akan membubuhkan hitam di atas putih untuk Barcelona. Kabar ini datang hanya beberapa hari setelah sahabat Messi, Sergio Aguero, bergabung ke Camp Nou.

Dalam seremoni presentasi, Aguero turut berkomentar mengenai masa depan Messi. “Mari berharap kami bisa bermain bersama tentu saja.” Seperti yang dikatakan presiden Joan Laporta, kami sudah lama bernegosiasi dan apa pun yang terjadi dengan Leo akan menjadi keputusannya bersama dengan klub,” ungkap Aguero.

“Tentu, akan jadi kebahagiaan dan itu akan membuat saya sangat bangga bisa bermain bersama. Saya bermain dengannya di timnas Argentina sejak kami kecil. Saya cukup mengenalnya dengan baik dan saya harap bisa bermain bersama di sini,” tuturnya.

Laporta sendiri berkali-kali menyatakan dirinya percaya diri bisa meyakinkan Messi untuk bertahan sejak dia mengambilalih kursi Camp Nou 1 dari tangan Jose Bartomeu. Pekan lalu, dia mengklaim, kesepakatan kontrak baru dengan Messi hampir tercipta. 

“Messi pantas mendapatkan yang lebih lagi, dan bisa menghasilkan lebih banyak di tempat lain. Akan tetapi, ambisinya adalah membuat Barca hebat,” jelas Laporta.

Baca Juga:   Jakarta Kota Tertinggi Risiko Bahaya Lingkungan

“Baginya, ini bukan tentang uang. Ini tentang tim dan tentang peluang untuk juara. Di atas semuanya, ia ingin merasakan kenyamanan, merasa dihargai, lalu menjadi juara,” imbuh sang presiden. (Goal/OL-15)


$('#x').on('click', function(e) { $('#container').remove(); });

$(function() { $(window).scroll(function() { if($(this).scrollTop()>400) { $('#Back-to-top').fadeIn(); }else { $('#Back-to-top').fadeOut();}}); $('#Back-to-top').click(function() { $('body,html') .animate({scrollTop:0},300) .animate({scrollTop:40},200) .animate({scrollTop:0},130) .animate({scrollTop:15},100) .animate({scrollTop:0},70); }); });

(function(d, s, id) { var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0]; if (d.getElementById(id)) return; js = d.createElement(s); js.id = id; js.src = "https://connect.facebook.net/en_GB/sdk.js#xfbml=1&version=v2.0"; fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs); } (document, 'script', 'facebook-jssdk'));

});



[ad_2]

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RUBRIK