Menikmati Panorama Cantik Teluk Manado dari Puncak De Corlano

[ad_1]

loading…

MANADOManado merupakan kota yang dikelilingi banyak perbukitan dan pantai. Berkunjung ke Manado menjadi pilihan yang tepat, karena Anda bisa menikmati berbagai pilihan wisata alam . Laut, pantai, bukit, dan hutan ada di sini menjadi satu.

Wisata bukit juga tak kalah keren dibandingkan wisata-wisata lain yang ada di Manado, salah satunya wisata puncak De Corlano. Tempat wisata yang berlokasi di Malalayang Satu, Kecamatan Malalayang, Kota Manado, Sulawesi Utara, ini merupakan salah satu kawasan yang bisa dijadikan tujuan bersantai bersama keluarga, sahabat, dan teman-teman yang membutuhkan suasana tenang dengan view Teluk Manado.

Menikmati Panorama Cantik Teluk Manado dari Puncak De Corlano

Baca Juga: Sandiaga Uno Bakal Jadikan Pacuan Kuda Panda di Bima Sebagai Event Nasional

Selain tempatnya sangat mudah dijangkau, di sini Anda juga bisa menikmati keindahan sunset dengan latar Pulau Manado Tua, Bunaken, serta Siladen maupun pemandangan Kota Manado.

Direktur Utama De Corlano Muchti Masloman mengatakan, tempat ini dibangun sejak 2015 sebagai objek wisata di Kota Manado yang sifatnya lebih kepada kegiatan outdoor.

Menikmati Panorama Cantik Teluk Manado dari Puncak De Corlano

Selain itu, di De Corlano juga tersedia kafe dengan menu tradisional dan cottage dengan model rumah panggung. De Corlano dapat pula digunakan sebagai tempat menggelar pesta outdoor baik ulang tahun, pernikahan, reunian, dan lain sebagainya.

Nama De Corlano diambil dari asal kata suku asli Manado, Bantik, yaitu colano yang artinya tempat raja-raja dan ditambahkan kata ‘de’ agar terkesan lebih menarik.

Menikmati Panorama Cantik Teluk Manado dari Puncak De Corlano

Baca Juga: Menikmati Keindahan Pantai Sukamade, Surga Tersembunyi di Banyuwangi yang Penuh Misteri

Dengan ketinggian 195 mdpl, dari sini Anda bisa melihat pemandangan Kota Manado, Pulau Manado Tua, serta Pulau Bunaken.

(tsa)

[ad_2]

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *