Manajer Bantah AN adalah Anji Eks Drive

[ad_1]

loading…

JAKARTA – Manajer Anji eks Drive membantah bahwa artisnya adalah sosok musisi berinisial AN yang belum lama ini ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba.

Seperti diketahui, musisi berinisial EAP alias AN telah diamankan oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di kawasan Cibubur, Jakarta, pada Jumat, 11 Juni 2021 kemarin. Musisi tersebut diamankan di kediaman pribadinya.

Baca Juga: Musisi AN Ditangkap karena Narkoba, Instagram Anji Ramai Diserbu Netizen

Kabar tersebut diungkapkan langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo. “Benar, kami baru saja menangkap musisi ternama berinisial AN,” ujarnya pada Minggu (13/6).

Sementara itu, Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar menyebut bahwa hingga kini musisi tersebut masih berada dalam pemeriksaan.

“Pemeriksaan masih dilakukan secara intensif oleh Unit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di bawah pimpinan Kanit AKP Hary Gasgari,” jelas AKBP Ronaldo.

“Nanti akan kami sampaikan lagi,” lanjut dia.

Baca Juga: Musisi Inisial AN Ditangkap lantaran Gunakan Sabu

Sementara itu, inisial EAP alias AN diduga merupakan Erdian Aji Prihartanto alias Anji. Akan tetapi, manajer Anji yakni Pepenk, tampak membantah bahwa Anjilah yang tertangkap narkoba.

“Nggak,” tegasnya melalui pesan WhatsApp.

(tsa)

[ad_2]

Source link