Malam Ini Tak Ada Kontestan MCI Season 8 yang Tinggalkan Galeri

[ad_1]

loading…

JAKARTAMasterChef Season 8 kali ini, Minggu (18/07/2021) menghadrrkan berbagai tantangan yang lebih sulit dan tak diguga-duga oleh para peserta. Olivia, Wynne dan juga Jesselyn yang gagal dengan hidangan pada challange kedua yang membuatnya harus mengikuti pressure test.

Mereka mendapat tantangan yang sangat berbeda, dimana challange kali ini bernama ‘Limited Appliances’ yaitu mereka tidak boleh menggunakan kompor untuk memasak hidangan akan tetapi menggunakan alat seadanya yang tertata rapi di dekat dapur dan para peserta harus memasak yang terbaik untuk lolos pada tahap pressure test .

Hasilnya masakan para peserta pressure test kali ini sangat memukau dan membuat para juri pun kesal dan bingung dalam berdiskusi dalam menentukan siapa yang terbaik pada challange kali ini.

Baca Juga : Para Kontestan Dibuat Bingung Saat Harus Memasak Daging Rusa

Peserta Olivia memasak menu ‘Deep Chicken Wih Honey Mustard Sauce and Salad’. Hidangannya ini mendapat reson yang postif oleh para juri. Terutama Chef Arnold dan Chef Rennata yang memuji hidangan Olive memiliki banyak kemajuan. Rasa ayamnya golden crispy and delicious, komposisinya bagus dan salad yang dibuatnya segar.

Sedangkan peserta Wynne pada kali ini memasak ‘Char Siu Chicken with Chilli Oil’. Menu makan ini juga membuat para juri senang. Terutama Chef Juna yang memuji masakan Wynee. Didapati hidangan ayamnya sangat lezat, gurih dan tidak kering, kematenganya bagus dan seasoningnya pas. Namun masakan Wynee mendapat kritik soal komposisi yang sepi.

Sementara kontestan Jesslyn memasak menu yang beda dengan para peserta yang lain. Pressure Test kali ini ia memasak hidangan vegetarian dengan nama ‘Vegetarian Tofu Lard Salad. Hidangan tersebut juga menyita perhatian juri. Sebab, masakannya ini rasanya sangat enak, aromanya berasa dan segar serta gurih. Hanya saja kekuranganya tidak ditampilkan elemen kriuk pada masakannya dan teskturnya kurang menarik.

Baca Juga:   Sibuk Persiapkan Ultah Yusuf, Larissa Chou Tak Hadiri Sidang Cerai

Hidangan yang sudah di cicipi dan di komentari membuat kesal dan marah kepada para peseta, terutama juri bertato yaitu Juna Rorimpandey

“Kami sudah mencicipi makanan ketiga para peserta dan sangat mengejutkan bahwa ketiga makanan ini sangat enak dan saya suka. Saya benci kalian, kita para juri cukup sulit untuk menentukan siapa yang akan pulang pada pressure test kali ini” ujar Chef Juna.

Baca Juga : Chef Renatta Temukan Plastik di Dessert, Wynne Gagal Menangi Tatangan Ini

Tidak hanya Chef Juna saja yang kesal dan bingung dalam menentukan, Chef Rennata dan Chef Arnold juga bingung untuk menentukan peserta yang lolos dan harus pulang. Peserta Jesselyn dan Olivia terancam untuk pulang namun masih aman. Sementara Wynne diberikan tekanan oleh para juri hingga membuat ia nangis dan tidak percaya diri untuk tetap bertahan pada galeri ini.

Hingga keputusan di serahkan kepada Juri bertato ini hingga pada akhirnya peserta Wynne tetap aman dan ketiga peserta masih tetap aman dan lolos pada tahap pressure test malam ini*

(wur)

[ad_2]

Source link