Lenovo Indonesia Garap Ekosistem Gaming Lewat Legion

OBSERVER – Dengan perkembangan industri gaming dan content creation yang semakin pesat, Lenovo Indonesia memperkenalkan ekosistem gaming dari Lenovo Legion. Perangkat baru ini tidak hanya menawarkan performa dan daya yang ditingkatkan untuk pengalaman gaming yang lebih baik, tetapi juga merupakan mesin bagi para profesional untuk mengerjakan pekerjaan kreatif seperti desain, foto, pengeditan video, dan analisis data.

Ekosistem gaming Lenovo Legion 2021 terbaru ini, termasuk Lenovo Legion 7 (16” AMD), Lenovo Legion 5 Pro (16” AMD), Legion Ultimate Support, layanan purna jual terbaru dan rangkaian aksesori gaming lainnya.

“Pertumbuhan yang sangat pesat di segmen gaming Lenovo di Indonesia mendorong kami untuk terus menghadirkan inovasi-inovasi terbaru yang sejalan dengan visi kami untuk memberikan teknologi yang lebih cerdas untuk semua orang. Dengan berfokus pada pelanggan dan mendengarkan kebutuhan mereka yang beragam, kami mampu membawa sebuah solusi dan service terbaru dan komprehensif dari Lenovo Legion untuk para gamer dan content creator,” kata Santi Nainggolan, Consumer Lead Lenovo Indonesia.

Sementara itu Hendry Lim, Consumer Notebook 4P & T1 Lenovo Indonesia menyampaikan, dalam sistem bekerja hybrid saat ini, perbedaan yang sebelumnya jelas antara bekerja dan gaming semakin menghilang. Oleh karena itu, kini menjadi lebih penting untuk memiliki perangkat yang memenuhi kebutuhan bekerja dan gaming.

Lenovo Legion menghadirkan semua yang diinginkan para gamer dengan prosesor AMD dan NVIDIA terbaru, layar 16” beresolusi tinggi, frame rate yang dioptimalkan oleh AI, dan peningkatan menarik lainnya untuk hal-hal yang paling penting.

Lenovo Legion 7 dirancang dengan aluminium aerospace-grade berwarna Storm Grey dan dilengkapi dengan prosesor terbaru untuk para gamer PC – hingga AMD Ryzen 9 5900HX Series Mobile Processor dan hingga GPU NVIDIA GeForce RTX 3080. Legion 7 hadir dengan layar In-Plane Switching (IPS) 16 inci QHD, refresh rate 165Hz, kecerahan 500nits, aspek rasio 16:10, resolusi 2560 x 1600, NVIDIA G-SYNC, akurasi warna 100% sRGB dengan X-Rite Pantone Validated, VESA HDR 400 Certified, Dolby Vision, dan rasio screen-to-body 90% yang membuat tampilan layar menjadi 11% lebih luas dibandingkan layar 15,6 inci konvensional. Legion 7 ini memiliki harga mulai dari Rp31.999.000.

Baca Juga:   Momen Lebaran, Indosat Ooredoo Optimalkan Pengalaman Digital

Sementara Legion 5 Pro merupakan laptop gaming 16 inci yang canggih untuk gamers yang menginginkan keseimbangan antara style dan adrenalin. Desainnya yang minimalis dengan logo “Y”putih yang akan terlihat luar biasa ketika bertarung dengan gamer lainnya. Legion 5 Pro menawarkan performa gaming yang hebat dengan AMD Ryzen 7 5800H Series Mobile Processor, dan hingga GPU NVIDIA GeForce RTX 3070 yang menawarkan real-time raytracing untuk ketepatan visual yang lebih baik dalam game terbaru. Legion 5 Pro ini memiliki harga mulai dari Rp25.999.000.

close