Lee Sung Kyung Usung Jam Tangan Rilisan Terbaru Daniel Wellington

[ad_1]

loading…

JAKARTA – Selebriti Korea Lee Sung Kyung tampil elegan dengan jam tangan model klasik. Jam tangan ini merupakan koleksi Quadro dari label Daniel Wellington.

Lee Sung Kyung adalah seorang model, artis, dan penyanyi berkebangsaan Korea Selatan. Perempuan berpostur semampai 175 meter ini terlihat cantik, menawan, sekaligus mengesankan dengan balutan koleksi Quadro Daniel Wellington mungil di pergelangan tangan kiri. Jam tangan tersebut tampak menonjol ketika dipadukan dengan busana warna netral yakni hitam dan putih.

Baca Juga: Kalung High Jewellery Lisa BLACKPINK Curi Perhatian

Pemeran drama televisi Cheese in the Trap, The Doctors, Weightlifting Fairy Kim Bok-joo, dan Dr. Romantic 2 ini merupakan global band ambassador Daniel Welington. Perempuan berusia 30 tahun ini tampil elegan dengan jam tangan terbaru yang memiliki desain klasik.

Label jam tangan asal Swedia tersebut belum lama ini meluncurkan koleksi Quadro. Jam tangan ini tersusun oleh elemen halus dan lembut dalam bentuk mungil. Quadro merupakan koleksi pertama jam tangan analog berbentuk persegi panjang dari Daniel Wellington. Koleksi ini dirancang khusus bagi para perempuan berusia 18 sampai 35 tahun yang mencari jam tangan unik untuk meningkatkan penampilan dan menambah kepercayaan diri.

Rilisan jam Daniel Wellington terbaru ini dinamakan Quadro, berasal dari kata ‘quadrant’ yaitu bidang bersudut empat, dan ini adalah pertama kali jam tangan Daniel Wellington hadir dalam bentuk persegi panjang.

“Walaupun bentuknya baru, tetapi ciri khas Daniel Wellington yang klasik dan anggun tetap dipertahankan,” ujar Vania, Brand Manager Daniel Wellington Indonesia melalui siaran pers, Selasa (22/6).

Vania menambahkan, koleksi Quadro Daniel Wellington tampil dalam dua varian tali, pressed mesh (berwarna rose gold, silver dan black) dan pressed leather. Pressed mesh memungkinkan tampil bak kain yang berkilau, sementara pressed leather menampilkan kesan yang tipis dan pipih agar menyatu dengan dial yang lembut.

Baca Juga:   Bara Pengembara - Korea - Indonesia

Baca Juga: Intip Koleksi Sneakers Putih Rezky Aditya, yang Dituduh Punya Anak dari Perempuan Lain

“Desain koleksi jam tangan ini berukuran 20 x 26 mm, dengan ketebalan 6 mm, dial atau case jam berwarna putih, hitam, dan hijau, digerakkan menggunakan quartz dan kuarsa jepang (Miyota 5Y20) serta material stainless steel dan kulit,” beber Vania.

Koleksi jam tangan ini hadir dengan 2 jenis strap dan 3 warna dial berbeda namun memiliki ukuran dan harga yang sama. Satu buah jam tangan cantik yang dikenakan oleh Lee Sung Kyung ini dibanderol harga Rp2,5 juta sampai Rp2,8 juta.

(tsa)

[ad_2]

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *