Kena Kasus Perundungan, Chrissy Teigen Keluar dari Never Have I Ever 2


JAKARTA – Aktris Chrissy Teigen memilih keluar dari perannya dalam serial Netflix, Never Have I Ever. Hal ini menyusul kasus perundungan online yang dilakukannya di masa lampau.

Awalnya, Teigen ditunjuk sebagai salah satu pengisi narasi serial komedi tersebut. Serial ini menampilkan berbagai narasi untuk karakter yang diisi oleh aktor pengisi.

Never Have I Ever mengisahkan remaja berdarah Indian yang menghadapi masa SMA sekaligus kehilangan ayahnya. Kabarnya peran Teigen akan segera digantikan.

Chrissy Teigen menjadi perbincangan setelah model dan selebritas TV, Courtney Stodden menyebut istri John Legend itu pernah merundungnya ketika menikah dengan Doug Hutchison saat diwawancara untuk Daily Beast.

Saat itu, Stodden berusia 16 tahun dan Hutchison berusia 60 tahun. Stodden menceritakan Teigen mengirim pesan pribadi di antaranya “Saya tidak sabar menunggumu meninggal.”

Teigen pun menulis permintaan maaf kepada publik pada 12 Mei melalui Twitter. Kepada 13,5 juta pengikutnya, Teigen berkata, “Tidak banyak orang yang cukup beruntung bertanggung jawab atas masa lalu mereka – di depan seluruh dunia.”

Sejak cuitan tersebut, Teigen belum menulis apapun di Twitter.





Sumber Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *