#beraniberanjakdewasa

Kampanye merek dan promosi eksklusif yang terbaru menjadi bagian dari “Olay Super Brand Day”

Kampanye #beraniberanjakdewasa Olay Bermitra dengan Shopee

OBSERVER, Merek perawatan kulit milik P&G Olay bermitra dengan Shopee, salah satu platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan. Lewat kemitraan ini, Olay ingin menjangkau dan berinteraksi dengan generasi milenial yang melek teknologi digital (digital-savvy) di Asia Tenggara melalui program kampanye #BeraniBeranjakDewasa. Kampanye merek terbaru ini diadakan Olay di enam negara, berawal dari Indonesia pada hari ini.

Program kampanye tersebut ingin membantu kaum wanita dari generasi milenial yang tengah beranjak dewasa agar mereka mampu mengatasi berbagai tantangan dari “kematangan usia”, serta mengambil pilihan yang baik untuk memenuhi kebutuhan perawatan kulit.

Di Asia Tenggara, kalangan konsumen dari generasi milenial yang melek teknologi digital (34%) kini lebih memilih untuk berbelanja di internet setiap minggu (menurut survei yang melibatkan lebih dari 1.000 konsumen di Asia Tenggara). Lebih lagi, e-commerce telahmenjadi kanal utama bagi konsumen untuk memenuhi kebutuhan harian dan gaya hidup. Sejalan dengan tren ini, Olay telah beralih dari penjualan luring (offline) ke daring (online), serta ingin menjangkau lebih banyak audiens di internet lewat kampanye yang memanfaatkan media digital tersebut.

Membangun kesuksesan masa lalu dari kemitraan Olay dan Shopee, kampanye baru ini akan menampilkan video yang dibuat bersama, “Tak kenal takut dengan pilihan Anda”, dan promosi eksklusif pada produk Olay untuk menciptakan pengalaman belanja online yang menarik.

Olay akan menawarkan lini produk perawatan kulit andalannya pada gerai resmi di Shopee Mall, lengkap dengan diskon hingga 45% untuk produk-produk Olay, serta magnetic wand gratis mulai dari hari ini hingga 10 Oktober! Produk-produk ini termasuk Olay POWER DUO, kombinasi Regenerist Micro-Sculpting Cream dan Olay White Radiance Light Perfecting Essence. Produk tersebut menghasilkan kulit yang lebih kencang, berisi, dan cerah sejak pertama kali digunakan. Power Duo mengandung bahan-bahan bermanfaat dan efektif yang benar-benar mengubah kulit dalam kurun waktu hingga 28 hari.

Baca Juga:   IKMAL Fun Bike Sulap Kota Pemalang Jadi Lautan Sepeda dan Manusia

“Sebagai merek perawatan kulit yang terkemuka di Indonesia, kami selalu mencari cara terbaik untuk menjangkau konsumen dan menyediakan berbagai produk perawatan kulit unggulan yang dibutuhkan mereka,” ujar Lucy MoranPersonal Care Senior eCommerce Director, Asia, Timur Tengah, dan Afrika, Olay.

Teknologi digital telah mengubah pengalaman berbelanja. Konsumen muda juga semakin sering mencari dan membeli produk perawatan kulit di internet. Kemitraan dengan Shopee membantu Olay untuk menjangkau dan melayani konsumen secara efektif, serta menawarkan kemudahan dan solusi perawatan kulit yang tepat di tengah gaya hidup mereka yang sibuk.”

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia, berkata, “Kategori Perawatan & Kecantikan merupakan kategori yang banyak digemari oleh pengguna Shopee. Maka dari itu, kami bangga dapat kembali bermitra dengan Olay untuk menghadirkan sebuah video kampanye #beraniberanjakdewasa sebagai bagian dari kemeriahan Shopee 10.10 Brands Festival. Kami berharap kolaborasi antara Shopee dan Olay, tidak hanya dapat menjadi perpanjangan tangan pengguna dalam mengakses penawaran menarik dan rangkaian produk dari Olay untuk melengkapi produk perawatan kulit wajah pengguna, tetapi juga dapat mendukung mitra brand dalam meningkatkan online presence dan memperluas jangkauan ke pengguna Shopee yang tersebar di seluruh Indonesia.”

Program kampanye ini mengangkat video “Fearless with your choices”, dan mengisahkan perjalanan wanita yang memasuki usia dewasa. Di masa ini, seorang wanita menghadapi tekanan antara keinginan pribadi, harapan masyarakat, serta kemandirian finansial yang muncul dari kemapanan—perjalanan beranjak dewasa lebih mudah dilalui dengan memakai produk-produk perawatan kulit yang bermutu terbaik dan bernilai tambah. Untuk itu, Olay ingin menginspirasi dan membantu kaum wanita agar mereka berani mengambil pilihan dengan mengangkat hal-hal positif saat memasuki usia 30.

Baca Juga:   Qoala Insurtech Sajikan Asuransi Sepeda Luar biasa Lengkap