Iqbaal Ramadhan Maknai Kehadiran Film Ali & Ratu Ratu Queens

[ad_1]

JAKARTA – Netflix menghadirkan film Indonesia terbaru berjudul Ali & Ratu Ratu Queens pada hari ini, Kamis, 17 Juni waktu lokal.

Disutradarai Lucky Kuswandi, film ini menceritakan anak remaja bernama Ali (Iqbaal Ramadhan) yang pergi ke New York untuk mencari ibunya. Dia bertemu dengan empat imigran yang tinggal di Queens dan memulai petualangan bersama mereka.

Sejak awal mendapat tawaran ini, Iqbaal memiliki keinginan untuk berakting. Salah satunya, empat pemain utama perempuan yaitu Happy Salma, Tika Panggabean, Nirina Zubir, dan Asri Welas.

“Sisi perempuan yang ditampilkan dalam film yang jadi alasan aku mau main di sini. Keempat tokoh yang diperanin tante-tante ini (Happy Salma, Tika Panggabean, Nirina Zubir, Asri Welas) itu punya banyak layer,” kata Iqbaal dalam acara konferensi pers.

Selain itu, naskah buatan Gina S. Noer juga menjadi alasan Iqbaal menerima tawaran ini. “Digambarin sebagai ibu Indonesia yang kayaknya mudah aja tapi di balik itu ada layer yang berhasil dimainkan dan ditunjukan. Wanita-wanita ini strong, independent, fierce. Dan tidak banyak penggambaran seperti itu.”

Ia menjelaskan, seringkali film Indonesia yang syuting di Amerika Serikat hanya menampilkan sisi kemewahan. Akan tetapi hal itu tidak terlihat dalam Ali & Ratu Ratu Queens dimana film ini menghadirkan sisi nyata kehidupan imigran di Queens.

Anggota band Svmmerdose ini memaknai film Ali & Ratu Ratu Queens sebagai film yang mampu memberi kehangatan bagi penonton.

“Tanpa banyak alasan, harusnya film ini jadi pengobat rindu buat penonton. Semoga film ini message dan feels yang mas Lucky pengen sampaikan juga sampai ke penonton di rumah,” kata Iqbaal.

Film Ali & Ratu Ratu Queens dapat disaksikan mulai hari ini, 17 Juni secara eksklusif di Netflix.

Baca Juga:   Jadi Sorotan Elon Musk, Ini Kaitan Bitcoin dengan Perubahan Iklim



[ad_2]

Sumber Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *