IKEA. AP PHOTO

IKEA Join Bareng Qodau Sukses Propertindo Pasarkan Hunian

OBSERVER – Bergeraknya permintaan properti di awal tahun ini membuat para pengembang optimis bahwa bisnis properti akan bangkit. Sebagian pengembang pun mulai memasarkan proyek-proyek barunya. Hal ini pun dilakukan PT Qodau Sukses Propertindo, perusahaan joint venture antara PT Premier Qualitas Indonesia dan PT Biwel Sukses Bersama, siap mengembangkan klaster Pavilia di Premier Estate 2.

Setelah sukses pembangunan tahap pertama, PT Qodau Sukses Propertindo kembali memperkenalkan pengembangan terbaru Pavilia at Premier Estate 2, sebagai hunian untuk konsumen properti kelas premium di Kawasan Jatiwarna.

Pavilia at Premier Estate 2 juga merupakan salah satu perumahan paling prospektif untuk investasi di wilayah Jatiwarna, mengingat sampai saat ini kenaikan harga rumah di pengembangan tahap awal telah mencapai lebih dari 20% dan tentunya ke depan akan terus bertumbuh.

Menurut Benoit Giroux, General Manager PT Premier Qualitas Indonesia, Pavilia nantinya akan dibangun di atas lahan seluas 2 hektar, yang merangkum sebanyak 74 unit rumah dan 12 unit shophouses. Untuk rumah Pavilia menawarkan 4 pilihan type, yaitu tipe Chamonix (LT/LB 72 m2/65 m2), tipe Biarritz (LT/LB 84 m2/84 m2), tipe Dancourt (LT/LB 144 m2/150 m2), tipe Fresnay (LT/LB 120 m2/136 m2), serta tipe Fresnay Special (LT/LB 138 m2). Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 1,6 miliar hingga Rp3 miliar.

Untuk mendongkrak penjualan unitnya, dalam memasarkan klaster Pavilia, PT Qodau Sukses Propertindo menggandeng IKEA, perusahaan perlengkapan rumah dan furniture asal Swedia. Dalam kerjasama ini, IKEA akan merancang interior hunian sekaligus melengkapi aneka furniture pada unit tipe Fresnay dan Fresnay Special di Pavilia. “Pembeli dapat langsung datang dan menempati rumah tanpa disibukkan lagi dengan pengaturan interior rumah,” kata Benoit.

Baca Juga:   Perbankan Australia Dukung Industri Properti dan Pembeli Asing

Mery Zola, IKEA for Business Manager menambahkan kerjasama dengan pihak Premier Qualitas Indonesia merupakan solusi bagi para penghuni. Dimana dengan keahlian IKEA, penghuni bisa mendapatkan sentuhan interior yang kreatif dan elegan untuk dua tipe unit rumah yang ditawarkan. “Dengan rancangan interior dan aneka furniture dari IKEA di dalam hunian ini, diharapkan juga dapat meningkatkan kenyamanan dalam menjalani keseharian yang aktif sekaligus relaksasi yang ideal,” katanya.

Premier Estate 2 mulai diluncurkan pada April 2018, dengan total lahan seluas 9 hektar, meliputi sebanyak 416 unit rumah dan ruko berdesain modern. Saat ini lebih dari 80 persen unit di pengembangan tahap pertama telah terserap pasar dan diserahterimakan kepada pembeli.

Benoit menambahkan tidak hanya dari konsep pengembangan namun juga mutu yang ditawarkan. Selain itu Premier Estate 2 berkomitmen untuk melakukan serah terima unit dalam periode 8 sampai 14 bulan lebih cepat dari rata-rata waktu standar yang berkisar 24 bulan.

Untuk pembayaran, PT Qodau Sukses Propertindo memberikan berbagai kemudahan dengan menawarkan beragam cara bayar yang bisa dipilih sesuai keinginan, mulai dari KPR, tunai keras, sampai dengan kemudahan cara mencicil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *