Ibunda Masuk ICU, Amanda Manopo Minta Maaf Tak Bisa Menemani

[ad_1]

loading…

JAKARTA Amanda Manopo menuliskan kalimat mengharukan untuk sang ibunda yang saat ini dilarikan ke rumah sakit (RS) usai terpapar COVID-19. Bintang sinetron Ikatan Cinta itu meminta maaf karena tak dapat berada di sisi ibundanya sekarang.

Permintaan maaf itu dituliskan Amanda lewat akun Instagramnya. Melalui platform tersebut, aktris 21 tahun ini mengunggah potretnya bersama sang ibunda, Henny Manopo Lugue, dengan efek hitam-putih.

Baca Juga: Begini Kondisi Terkini Ibunda Amanda Manopo Usai Masuk ICU

“Maafin Amanda ya.. Manda ga bisa nemenin mami. Ga ada buat mami sekaranga,” kata Amanda, dikutip dari Instagram Story-nya, Rabu (21/7).

Amanda mengatakan, saat ini dirinya hanya bisa berdoa untuk kesembuhan ibunda. “Manda selalu berdoa kita bisa ngelewatin ini semua,” sambungnya.

Ibunda Masuk ICU, Amanda Manopo Minta Maaf Tak Bisa Menemani

Amanda juga mengungkapkan rasa cintanya pada sang bunda. Ia berharap ibunda kuat melawan penyakitnya dan sembuh seperti sedia kala.

“Manda sayang bgt sama mami, Tuhan sayang sama mami, semua sayang sama mami. I love u mami. Mami kuat mami bisa.. Manda kuat kok mi,” kata lawan main Arya Saloka itu.

Baca Juga: Ibunda Amanda Manopo Butuh Ventilator dan Kesulitan Cari ICU

Seperti diberitakan sebelumnya, ibunda Amanda Manopo terinfeksi COVID-19 dan membutuhkan penanganan segera. Setelah kesulitan mendapat ruang ICU di rumah sakit, manajer endorsement Amanda, Nur Aisyah, mengabarkan bahwa ibunda sang aktris sudah mendapatkan ruang ICU.

“Teman2 terimakasih banyak skali lagi sudah membantuu. Mami sekarang lagi dianter ke rs untuk ke icu, terimakasih banyak. Banyak yang dm mengupayakan dapat rs, maaf kalau ada yang ga kebaca. Doakan mami sembuh, InsyaAllah ada keajaiban buat mami,” tulis Nur Aisyah melalui Twitternya.

Baca Juga:   Rizky Billar dan Lesti Kejora Siap Tinggalkan Aset Lama, Rintis Rumah Tangga dari Nol

(tsa)

[ad_2]

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *