Honor Tertinggi The Big Five, Aktor dan Aktris dengan Bayaran Termahal di Era ’70-an

[ad_1]

loading…

JAKARTA – The Big Five merupakan julukan yang diberikan untuk lima artis dengan bayaran termahal di era tahun 1977-1982. Lima artis yang masuk kelompok The Big Five ini adalah Doris Callebaut, Yati Octavia, Yenny Rachman, Robby Sugara, dan Roy Marten.

Pada zaman itu, kelima aktor dan aktris tersebut selalu menjadi incaran para produser film serta miliki nilai jual yang cukup tinggi. Merangkum informasi dari berbagai sumber, berikut bayaran termahal yang pernah diterima para artis The Big Five.

Baca Juga: Tas Pink Syahrini Curi Perhatian, Ukuran Mungil Harganya Rp1,7 Miliar

1. Doris Callebaut

Honor Tertinggi The Big Five, Aktor dan Aktris dengan Bayaran Termahal di Era '70-an

Di era 1970-an, Doris Callebaut pernah mendapat upah Rp5-Rp10 juta rupiah. Pada zaman itu, uang tersebut konon bisa digunakan untuk membeli rumah. Salah satu film yang membuat nama Doris melejit adalah Inem Pelayan Seksi.

2. Yati Octavia

Honor Tertinggi The Big Five, Aktor dan Aktris dengan Bayaran Termahal di Era '70-an

Yati Octavia pernah menjadi artis dengan bayaran termahal pada era 1970-an. Salah satunya ketika ia dipasangkan dengan Rhoma Irama dalam sebuah film. Wanita kelahiran 1954 itu mengaku, mendapat bayaran Rp35-Rp40 juta. Kini Yati tengah fokus dengan bisnis martabaknya, yang diketahui sudah miliki sejumlah cabang.

[ad_2]

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *