Hamil Anak Aldebaran, Andin Ngidam Cincau



loading…

JAKARTA – Kehamilan Andin, tokoh yang perankan Amanda Manopo, menjadi daya tarik masyarakat untuk terus menyaksikan sinetron Ikatan Cinta. Setelah 7 bulan pernikahannya dengan Aldebaran (Arya Saloka) harapan keluarga Alfachri terkait kehadiran Aladin akhirnya sebentar lagi akan terwujud.

Dalam episode yang tayang nanti malam, Andin terlihat mulai mengidam. Aldebaran yang overprotektif terhadap kehamilan istrinya cukup kualahan dengan permintaan Andin yang tiba-tiba saja ingin makan cincau.

Baca Juga: Na In Woo akan Tampil di Drama At a Distance Spring is Green Sebagai Kakak Park Ji Hoon

Kendati demikian, Aldebaran tetap mengabulkan permintaan Andin untuk membeli cincau. Pasalnya, Mirna (Chika Waode) yang merupakan suster Reyna (Farashakila) mengatakan bahwa anak akan sering mengeluarkan air liur jika ngidam tak dituruti.

“Mau cincau,” rengek Andin pada Aldebaran.

“Itu dipingir jalan, kotor,” tegas Al pada istrinya.

“Maaf pak bos, ibu hamil pingin sesuatu mendingan dikasih aja pak bos. Soalnya kalau nggak dikasih, nanti anaknya pas lahir ileran,” celetuk Mirna dari kursi belakang yang disambut dengan senyumam Andin.

Takut anaknya tak berhenti mengeluarkan air liur alias ileran, Al akhirnya menuruti permintaan Andin untuk jajan sembarangan. Namun, baru sempat cincau yang ia beli dimakan sedikit, Andin tampak mual.

“Tuh kan, mual kan kamu?,” kata Al memarahi Andin.

Tidak ingin membuang makanan, Andin akhirnya memilih untuk memaksa Al menghabiskan minuman tersebut. Pasalnya, Mirna kembali mengingatkan bahwa permintaan ibu hamil sebaiknya dituruti.

“Mas sayang kalau dibuang,” tutur Andin.

“Terus kalau nggak dibuang mau diapain?” tanya Al.

“Ya kamulah makan. Abisin,” jawab Andin.

“Kalau ibu hamil mau sesuatu, lebih baik diturutin aja,” celetuk Mirna lagi.

Baca Juga:   Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seob Pertimbangkan Bintangi Drama "Office Blind Date" - Korea

Baca Juga: Syuting Ms. Marvel Berakhir di Thailand

Pada episode sebelumnya, Andin sempat mengeluhkan bahwa perutnya terasa sakit. Khawatir dengan hal itu, Al pun langsung membawa Andin menuju dokter kandungan.

Saat berada di rumah sakit, dokter menyebut bahwa Andin mengalami flek akibat stres dan kelelahan. Hal tersebut kembali membuat Al mengurungkan niat untuk memberi tahu kenyataan bahwa Reyna merupakan Nindi, anak kandung Andin dan Nino (Evan Sanders).

(tsa)



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *