Gue Yakin Tidak Melakukan Itu


JAKARTA – Kata ‘Gofar’ menempati trending media sosial Twitter sejak Selasa kemarin. Ini terjadi usai seorang pengguna mengungkap dugaan pelecehan seksual yang dilakukan YouTuber dan pembawa acara Gofar Hilman.

Akun @quweenjojo menjelaskan, dia mengalami kejadian kurang menyenangkan itu saat bertemu Gofar di sebuah acara di Malang, Jawa Timur. Saat itu, Gofar memeluk dirinya dari belakang dan mulai memasukkan tangan ke dalam baju wanita tersebut.

“Tangan Gofar tiba-tiba masuk ke baju gue. Satu tangan dari atas, satu lagi dari bawah. Gue shock. Di situ tangan Gofar mulai ‘mengacak-acak’ bagian-bagian tubuh sensitif gue,” katanya dalam utas yang dia buat.

Kaget, wanita itu malah merasa terkejut lantaran seorang pria yang melihat kejadian itu malah berkata, “Dienakin kok enggak mau?” padahal wanita itu meminta Gofar untuk melepas tangannya.

Setelah itu seorang pria lainnya langsung menarik wanita itu dari Gofar. Sampai berita ini ditulis, utas tersebut mendapatkan 83 ribu like dan diretweet 21 ribu kali.

Melihat namanya disebut dalam utas, Gofar Hilman menulis pernyataan dengan membantah tindakan yang disebutkan.

“Untuk masalah tuduhan pelecehan, di sini gue yakin tidak melakukan hal itu, ada dua orang yang dampingin gue saat itu, 1 orang cewek panitia dan 1 orang cowok asisten gue, mereka yang jagain gue sampe masuk mobil di akhir acara,” katanya.

Lebih lanjut, Gofar siap menyelesaikan masalah secara hukum dan meminta siapa pun mengonfirmasi tuduhan kepada dua saksi.

Gofar dan timnya juga mencoba menghubungi wanita yang menulis utas untuk menyelesaikan kasus tersebut.





Sumber Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *