Enam Pulau Pribadi Ini Harganya Setara Apartemen di Eropa, Tertarik Membeli?

[ad_1]

JAKARTA – Memilik pulau pribadi, dengan pantai dan dermaga kapal, sinar matahari sepanjang tahun dan jauh dari hiruk-pikuk, menjadi mimpi bagi banyak orang. Namun, tak banyak yang beruntung bisa mewujudkannya. 

Namun, bagaimana jika ada pulau pribadi yang dijual dengan harga apartemen pribadi di Eropa? Enam pulau ini bisa jadi pertimbangan jika Anda memiliki kocek yang cukup tebal.

Alih-alih membeli apartemen di kota-kota besar Eropa, tidak ada salahnya berinvestasi dengan membeli salah satu dari keenam pulau pribadi ini, seperti melansir Euronews.

Pulau Tancook Besar 

pulau tancook besar
Salah satu sudut Nova Scotia. (Wikimedia Commons/Dennis Jarvis)

Pulau Big Tancook yang terletak di Nova Scotia, Kanada seharga 56.898 euro ini sebenarnya ada di pasar sebagai paket pulau, artinya Anda dapat membeli sebagian dari pulau itu untuk kompleks keluarga, hotel, atau tempat perkemahan. Pembelian yang luar biasa, mengingat kami berjuang untuk menemukan perbandingan liburan yang adil hanya dengan satu tempat tidur.

Sebuah ruang di provinsi Kanada ini memberikan kesepakatan yang mengejutkan bagi para penggemar kehidupan sederhana. Garis pantai berbatu Nova Scotia dan kolam terpencil yang besar dengan nelayan, beberapa di antaranya merupakan kelompok kecil dari 125 penduduk yang tinggal di sana.

Pulau Danhattan

Pulau Danhattan
Pulau Danhattan. (privateislandonline.com)

Pulau yang termasuk dalam wilayan Negara Bagian Connecticut, Amerika Serikat seharga 263.281 euro ini cocok bagi Anda yang memimpikan kabin kayu yang nyaman dan jauh dari hiruk-pikuk.

Memiliki luas sekitar setengah hektar di atas Ashland Pond, pembeli pulau ini akan memeroleh hak istimewa berlabuh dan menyandarkan perahu di dok daratan yang menjadi bagian dari kesepakatan jual-belinya.

Pulau Majestic

Pulau Majestic
Pulau Majestic. (privateislandonline.com)

Danau Beaver Dam di Negara Bagian Wisconsin, Amerika Serikat adalah rumah bagi kurang dari 26 pulau yang diberi judul kreatif di seluruh hamparan 6.718 hektarnya. Majestic mungkin salah satu yang kurang masuk akal, tetapi apakah itu benar-benar penting ketika Anda duduk di pulau pribadi berhektar-hektar?

Baca Juga:   Kasus COVID-19 Meroket, Ratusan Pasien Antre Masuk RSLI Surabaya

Majestic saat ini berada di pasar dengan pondok off-the-grid di belakangnya, tempat yang sempurna untuk menyaksikan aktivitas lembut di sekitar kehidupan hewan Beaver Dam. Harga yang ditawarkan sangat masuk akal, 274.982 euro.

Pulau Bocal

pulau bocal
Pulau Bocal. (privateislandonline.com)

Kami memasuki wilayah resor di sini. Pulau di Nikaragua seharga 292.535 euro ini dilengkapi dengan wisma dua kamar tidur, rumah penjaga, kolam renang tanpa batas, dermaga semen dan bermil-mil pantai berpasir.

Biasanya akan dipasarkan dengan harga yang jauh lebih tinggi, mengingat luas permukaannya dan iklim tropis Nikaragua yang indah. Pengurangan itu terjadi karena pemiliknya melakukan perbaikan besar-besaran pada fitur pulau, sehingga pembeli masa depan yang beruntung memiliki banyak hal baru untuk dinanti-nantikan.

Isla Carabana Sol

Isla Carabana
Isla Carabana Sol. (privateislandonline.com)

Pulau di Panama seharga 336.782 euro ini sayang dilewatkan, melihat kelengkapan dan fasilitas yang ditawarkan. Ada tambatan kapal layar, garasi speed boat dan properti dengan dua apartemen mandiri yang siap untuk ditinggali.

Itu kemungkinan dirancang dengan mempertimbangkan untuk menggelar pesat, mengingat fitur tambahannya, dek yang ditinggikan lengkap dengan BBQ, bak mandi air panas, pondok tiki, pantai berpasir pribadi dan laguna renang air jernih pribadi.

Agar tidak merasa terlalu terputus, pulau ini juga menawarkan wifi dan sinyal telepon yang bagus dan terletak hanya beberapa menit naik perahu dari sejumlah bar dan restoran.

Pulau Iguana

pulau iguana
Pulau Iguana. (privateislandonline.com)

Yang paling mahal dari temuan kami berisi lima hektar pantai pasir putih dan hutan hujan terlindung, diselimuti pohon kelapa dan pohon pisang untuk privasi maksimal. Terletak di Nikaragua, harga pulau ini 396.951 euro namun dijamin masuk akal melihat apa yang ditawarkan.

Propertinya termasuk rumah dengan tiga tempat tidur, dua kamar mandi, teras, ruang makan, bar dan ruang tamu, serta akomodasi staf. Ada juga trotoar yang membentang di sekitar pulau dan menara pengawas setinggi 28 kaki. Semua ini setara dengan harga apartemen studio seperti di Paris, London atau Roma.

Baca Juga:   UD Trucks Terus Ikuti Tren Global



[ad_2]

Sumber Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *