Driver Santuy Gang Kodok (DSGK) menggelar santunan anak yatim dan dhuafa

Driver Santuy Gang Kodok (DSGK) menggelar santunan anak yatim dan dhuafa

Driver Santuy Gang Kodok (DSGK) menggelar santunan anak yatim dan dhuafa

Observer – Bertepatan dengan miladnya yang ke-1, ratusan pengemudi atau driver ojek online yang tergabung dalam Driver Santuy Gang Kodok (DSGK) menggelar santunan anak yatim dan dhuafa di Jakarta Timur.

DSGK merupakan sebuah komunitas driver ojek online yang memiliki visi dan misi dalam membangun sebuah tali silahturahmi persaudaraan yang erat serta memiliki visi membangun SDM bangsa menjadikan para driver online yang dewasa, cerdas dan kreatif.

Ketua DSGK, Amir Hamzah mengatakan, dalam momentum acara milad yang ke-1 ini, DSGK membangun kerja sama yang baik dengan beberapa sponsor seperti dari, Akuratnews, Satunusantaranews, Baqoel, PPP dan beberapa komunitas ojek online lainnya untuk bisa saling bersinergi dalam kegiatan tersebut.

“Prinsip kami dari Driver Santuy Gang Kodok atau DSGK, anak-anak yatim yang ditinggal ayah mereka ini adalah bagian keluarga kami juga,” ujar Amir disela sela acara santunan, Minggu 19 September 2021.

Sementara itu, Ketua panitia acara, Ustadz Syarifudin mengatakan, berkat dukungan para komunitas ojek online dan sponsor, acara tersebut menjadikan sebuah inspirasi para seluruh driver online untuk bisa berkarya dan memiliki harapan serta cita-cita yang lebih dari kehidupan yang ia jalani.

“Dengan menggali potensi yang kreatif dan bermanfaat menjadikan para driver memiliki jiwa sosial yang tinggi terhadap sesama atau diluar profesi tersebut, namun tanpa dukungan dan dorongan dari berbagai elemen tersebut, maka acara ini tidaklah ada harganya,” ucap Syarifudin.

“Kami mewakili seluruh driver online mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh sponsor, para anak yatim dan dhuafa yang sudah mau menerima sedikit rejeki kami dalam kehidupan untuk saling berbagi” katanya.

“Selain itu, kami juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga kami para driver ojek online dari berbagai komunitas yang sudah bersedia hadir dalam acara kami, sehingga acara yang kami adakan ini bisa berjalan dengan baik” pungkasnya.