Drama Racket Boys Dinilai Beri Kesan Buruk dan Rendahkan Indonesia, SBS Didesak Segera Minta Maaf

[ad_1]

loading…

JAKARTA Drama Korea terbaru tayangan SBS, Racket Boys , mendadak menjadi sorotan publik. Hal itu lantaran tayangan tersebut dinilai memberikan kesan buruk dan merendahkan Indonesia.

Pasalnya, dalam salah satu adegan, Indonesia terkesan memberikan fasilitas yang buruk ke tim bulutangkis Korea Selatan saat menjadi tuan rumah. Tak hanya itu, seorang pelatih yang diperankan aktor Ahn Nae Sang menyebut Indonesia selalu berbuat tak adil.

Baca Juga: Hospital Playlist Season 2 Tayang Besok, Yuk Kembali Mengenal 5 Karakter Dokter Hebat

Hal tersebut lantas memicu kemarahan netizen Indonesia, karena drama ini justru memberikan kesan yang buruk untuk Tanah Air. Tak sedikit yang melayangkan protes ke akun official SBS di Instagram. Mereka meminta stasiun televisi asal Negeri Ginseng tersebut meminta maaf.

“SBS klarifikasi bisalah, padahal dramanya seru. Setelah sadar ada adegan yang menghina Indonesia jadi enggak respect lagi buat nonton,” tulis netizen.

“Sangat kecewa, kalian tidak harus membawa Indonesia ke dalam drama ini jika kalian hanya ingin membuat kita terlihat buruk. Sekarang saya tahu bagaimana rasanya ketika orang Korea Utara marah setiap kali kalian orang Korea Selatan membuat serial drama tentang mereka, mohon maaf sekarang,” kata yang lain.

Baca Juga: Sinopsis Film Recalled, Ketika Kecelakaan Berikan Kemampuan Lihat Masa Depan

“Mohon maaf kepada Indonesia, jangan bercanda dengan mengejek negara lain sangat tidak lucu,” kata netizen lain.

(tsa)

[ad_2]

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *