Dikira Netizen Maudy Ayunda yang Baru Lulus S-2, Maudy Koesnaedi: Terima Kasih Ya!



loading…

JAKARTA Maudy Koesnaedi mengalami kejadian menggelitik saat seorang netizen di Twitter memberi selamat atas wisuda yang dijalaninya.

Rupanya, netizen itu salah alamat memberikan selamat kepada dia lantaran artis 45 tahun tersebut diketahui sedang tidak menempuh pendidikan formal apapun.

Baca Juga: Buntut Tuduhan Pelecehan, Pengakuan Gofar Hilman Pernah Hubungan dengan 100 Perempuan Disorot

Tentu saja yang dimaksudkan si netizen adalah Maudy Ayunda . Kesamaan nama rupanya membuat netizen tersebut salah membubuhkan tag. Bukan ke Maudy Ayunda, tapi malah ke Maudy Koesnaedi yang memiliki akun Twitter @mpokmod.

“Selamat wisuda mbak @mpokmod,” tulis akun @ariya_ayac di Twitter, seperti dikutip Kamis (10/6).

Ditandai ucapan selamat tersebut, Maudy membalasnya dengan cara yang lucu. Ia tidak berusaha meralat kesalahan sang netizen, melainkan membiarkannya seolah-olah ia memang Maudy Ayunda.

“Terima kasih ya,” tulis @mpokmod.

Hanya, karena tak ingin menimbulkan kesalahpahaman netizen lain, Maudy tak lupa menuliskan komentar lain, “Saya sampaikan ke mbak @maudyayunda.”

Baca Juga: Suara ‘Mas Fatah’ Lucinta Luna Bocor, Pengemudi Ojol Spontan Istighfar

Seperti diketahui, Maudy Ayunda kemarin baru saja mengumumkan kelulusannya dari program S-2 di Stanford University. Momen wisuda Maudy Ayunda itu dibagikan lewat akun Instagram pribadinya.

(tsa)



Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *