Dapatkan Uang 3 Miliar Hanya Dengan Menebak Rasa




Observer – Slaiers adalah sebutan untuk para penikmat biskuit Slai O’lai besutan Mayora. Pasalnya, sejak Februari 2021 lalu Slai O’lai mengeluarkan varian biskuit baru bernama “Mystery Slai” yang rasanya memang sengaja
tidak ditunjukkan agar masyarakat bisa ikut keseruan dalam menebaknya rasa didalamnya.

Bukan hanya merasakan rasa baru tetapi Slaiers yang beruntung menjawab dengan benar akan mendapatkan hadiah 3 miliar dengan Grand Prize sebesar 250 juta rupiah untuk satu orang pemenang.

Mantan artis cilik yang kini merambah menjadi selebgram dan selebtiktok, Alifa Lubis pun ikut menanggapi fenomena ini. Ia mengungkapkan rasa terkejutnya melalui akun Tik Toknya @alifalubis30 mengetahui hadiah yang diberikan oleh Mystery Slai O’lai.

“Untuk mendapatkan 250 juta butuh usaha yang besar, namun pemenang dari kuis ini hanya perlu menebak rasa dari biskuit dan dalam sekejap mendapat uang sebesar itu,” ungkapnya.

Alifa pun juga meminta bagi para pemilik brand Slai O’lai untuk mengadakan Mystery Slai O’lai kembali dan menyuguhkan hadiah yang bombastis.

Di ketahui seorang Ibu muda berhasil memenangkan undian Grand Prize Rp250 juta hanya dengan menebak menebak rasa dan mengunggah Insta Story. Varian mystery Slai O’lai sempat membuat bingung Slaiers karena rasanya yang familiar tapi sulit untuk ditebak. Beruntungnya pemenang Grand Prize 250 juta ini, menjawab varian baru dengan benar meskipun sebelumnya ia pernah salah menebak.

Selain Grand Prize sebesar 250 Juta rupiah, pihak Slai O’lai juga telah memberikan hadiah lain yaitu 25 juta setiap minggunya untuk 2-4 orang pemenang berupa smartphone dan gadget lainnya. Selain itu, ada juga hadiah 25 juta setiap harinya untuk 500 pemenang.


Photo Credit : Salah satu pemenang undian Slai O’lai/Doc/Ist

Baca Juga:   Perkuat Industri Keuangan Syariah Bank Muamalat Gandeng Asuransi Sompo

 

Atti K.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *