Berikut Alasan Kenapa Ahok Tonton Film Bid’Ah Cinta di TIM

OBSERVER – Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, memilih untuk menghabiskan malam akhir pekan untuk menonton film di XXI Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, pada Sabtu (18/03/17).

Ahok pun sontak membuat warga sekitar terkejut oleh kedatangannya yang mendadak dan langsung mengerubunginya. Beberapa dari mereka bahkan menyempatkan diri memaksakan untuk berfoto-foto dan selfie bersama Ahok.

Kedatangan Ahok bermaksud untuk mengapresiasi film Indonesia. Ia sempat mengingat ketika film Warkop DKI Reborn disambut antusiasme penonton.

“Kemarin ada film Warkop DKI Reborn (jumlah penontonnya) bisa mengalahkan semua film barat. Artinya sudah bagus, tapi ini nonton dulu deh,” ucap Ahok.

Film Bid’ah Cinta sebuah film layar lebar yang bercerita tentang sepasang kekasih yang terhalang oleh  restu orang tuanya dan berkonflik karena memiliki dua pandangan berbeda tentang Islam. Film Bid’ah Cinta sendiri dibintangi oleh Ayushita Nugraha dan Dimas Aditya.

Seperti diketahui, Ahok dalam kampanyenya memang berencana untuk menbangun bioskop di pasar-pasar tradisional dengan harga yang terjangkau, agar kelas menengah kebawah juga dapat menikmati perkembangan dunia perfilman Indonesia.