Asmara Editor Metro TV, Pacar Ungkap Ada Orang Ketiga Yang Sakit Hati

 OBSERVER – Suci Fitri, kekasih editor Metro TV Yodi Prabowo, mengungkapkan adanya orang ketiga dalam hubungannya dengan almarhum. Perempuan tersebut merupakan teman satu kantor Yodi.

Menurut Suci, orang ketiga tersebut mengaku sakit hati dengan pemuda 26 tahun itu karena sesuatu hal.

“Sempat emang ada kayak ada orang ketiga, cewek yang suka sama dia satu kantor mungkin karena dia sakit hati kali saya juga nggak tahu motifnya apa cuma belum banyak bukti. Aku tuh (dapat) cerita (dari) teman, almarhum dekat sama cewek ini, ada kayak hal buruk yang buat pikirannya dia yang bikin nggak karuan itu,” ujar Suci usai pemakaman Yodi di TPU Sandratex, Rempoa, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Sabtu (11/7/2020).

Suci mengaku pernah bertemu secara langsung dengan perempuan di antara hubungannya dengan Yodi itu. Ketika itu, orang ketiga tersebut mengakui menyukai Yodi.

“Cuma saya pernah sempat ketemu bertiga hari Jumat (03/07/20) lalu, ceweknya juga bilang ke saya sih kalau beliau suka sama almarhum, tapi itu saya anggap clear. Cuma kan ternyata ada cerita lain di balik itu. Nah ini aku mau coba usut semoga aja sih, ya saya sih positif aja ya kalau emang bukan dia (pelakunya) ya orang lain juga semoga cepat ketangkep juga,” tuturnya.

Awal-mula dirinya mengetahui ada pihak ketiga, kala perempuan tersebut mengikuti akun Twitter-nya. Saat itu, orang ketiga tersebut menggunakan foto profil akun Twitter-nya bersama Yodi.

“Dia (orang ketiga) nge-stalk saya lewat Twitter. Majang foto berdua sama almarhum dan saya tanya almarhumnya dong. ‘Ada apa maksudnya?’, ‘Nggak ada apa-apa kok’ kata dia,” jelas Suci.

Saat bertemu pada Jumat itu, menurut Suci, orang ketiga itu mengaku merasa sakit hati kepada almarhum. Alasannya, karena almarhum mulai menjauhinya.

Baca Juga:   Telat Serahkan RAPBD, Pemprov DKI Ditegur Kemendagri

“Jadi beberapa hari almarhum tuh emang lagi ngejauh dari beliau, terus kata dia (orang ketiga), dia sakit hati penasaran sama saya karena almarhum pun ceritain tentang saya ke beliau. Intinya dia (orang ketiga) mengakui di depan saya kalau dia emang suka sama almarhum, dia udah minta maaf juga tapi di balik itu kan kita nggak tahu ya dia mau terima permintaan almarhum atau nggak,” jelas Suci.

“Dia bilangnya sakit hati sama almarhum, karena almarhum itu akhir-akhir ini ngejauhin dia,” imbuhnya.