Armand Maulana Kedatangan Empat Lady Rocker dari Masa ke Masa di Berpacu Dalam Melodi Malam Ini Pukul 20.30 WIB

[ad_1]

loading…

JAKARTA – Penggemar lady rocker di era 1990-an hingga 2000an, pasti tak asing lagi dengan sederet nama berikut, Mel Shandy dengan lagu hits “Bianglala”, Lady Avisha dengan lagu hits “Cintaku”, Yevie Nabela dengan lagu hits “Kenyataan Hidup” dan mantan vokalis band Utopia, Pia Fellini.

Tak hanya alunan musiknya saja, musik rock juga identik dengan gayanya yang khas. Musik rock merupakan salah satu genre musik populer yang cukup diminati pecinta musik dunia, tak terkecuali Indonesia. Hal ini pun dibuktikan dengan cukup banyaknya penyanyi dan band-band rock yang terus eksis di Tanah Air.

Kemampuan empat lady roker dengan suara tinggi dan karakter yang kuat dalam bernyanyi memang sudah tak perlu diragukan lagi. Namun seberapa besar pengetahuan mereka seputar dunia musik?

Baca Juga : Berikan Donasi Rp1 Milyar ke Reza Arap, Ini Profil dan Potret Doni Salmanan ‘Si Sultan Muda’

Keempat lady rocker bakal reuni dan mengguncang panggung Berpacu Dalam Melodi yang dipandu oleh Armand Maulana malam ini (Minggu, 4 Juli 2021) pukul 20.30 WIB di iNews. Selain adu pengetahuan seputar dunia musik, tentu saja mereka berempat akan saling bersaing untuk memperebutkan hadiah utama.

Untuk menemukan jawaban tersebut, mereka harus melalui lima babak, yakni rangkaian nada, sambung kata, kenangan masa, bursa nada, dan sekilas wajah. Siapa kira-kira yang bakal keluar sebagai pemenang?

Jangan lewatkan buat nonton Berpacu Dalam Melodi tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 20.30 WIB hanya di stasiun televisi iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.

Baca Juga : Tak Lagi Lantang Bicara Covid-19, Jerinx Pilih Fokus Bahagiakan Keluarga

Baca Juga:   BCL Bantah Terpapar COVID-19 Usai Liburan di Bali

#iNews #BerpacuDalamMelodi #BDM #ArmandMaulana #MelShandy #LadyAvisha #YevieNabela #Pia Fellini

(wur)

[ad_2]

Source link