Apartemen Fifty Seven Promenade Targetkan Penjualan Sebesar Rp 2,6 Triliun

OBSERVER  – Meskipun masih dalam situasi pandemi Covid-19, pembangunan apartemen Fifty Seven Promenade berjalan lancar. Sebagai pengembang proyek ini PT Intiland Development Tbk. terus berusaha secara maksimal agar target progres pembangunan bisa tercapai. Progres pembangunan pun masih sesuai dengan jadwal yang direncanakan. Intiland berkomitmen untuk menyelesaikan seluruh proses pembangunan tepat waktu, sehingga konsumen bisa segera menikmati apartemen ini.

Di Pengujung Maret ini, PT Intiland Development Tbk berhasil menyelesaikan tahapan pembangunan struktur utama tower City apartemen Fifty Seven Promenade yang berlokasi di kawasan pusat bisnis MH Thamrin, Jakarta Pusat. Penyelesaian tahapan kontruksi ini ditandai melalui pelaksanaan penutupan atap (topping off) oleh jajaran direksi dan pihak kontraktor.

Menurut Direktur Pengembangan Bisnis Intiland Permadi Indra Yoga, fokus Intiland saat ini memastikan investasi jangka panjang konsumen di Fifty Seven Promende terjaga dengan baik. Pelaksanaan topping off menjadi tahapan penting bagi untuk menyelesaikan pembangunan apartemen Fifty Seven Promenade.

Fifty Seven Promenade merupakan pengembangan proyek pengembangan mixed-use and high rise yang berlokasi di kawasan pusat bisnis MH Thamrin, Jakarta Pusat. Menempati area seluas 3,2 hektar, pengembangan Fifty Seven Promenade terbagi ke dalam dua tahapan.

Tahap pertama menempati area seluas 1,3 hektar yang meliputi pembangunan dua tower apartemen yakni City57 setinggi 24 lantai dan Sky57 setinggi 49 lantai. Sementara pengembangan tahap kedua terdiri dari satu tower apartemen, satu tower perkantoran, dan fasilitas ritel promenade. “Saat ini kontruksi tower Sky57 terus kami kebut agar tetap sesuai target. Kami proyeksikan dalam beberapa bulan pekerjaan kontruksi akan selesai, sehingga topping off tower Sky57 bisa dilakukan bulan Agustus 2021,” katanya.

Apartemen Fifty Seven Promenade, yang diluncurkan Agustus 2017, mendapat respon sangat positif dari konsumen dan sudah 84 persen terjual. Apartemen yang menawarkan 498 unit hunian ini menyediakan beragam tipe unit untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Tipe yang tersedia meliputi Studio dengan luasan 42 meter persegi, tipe 1 bedroom seluas 55- 82 meter persegi, 2 bedroom seluas 104 -115 meter persegi, hingga tipe 3 bedroom yang memiliki luas hingga 183 meter persegi.

Baca Juga:   IKEA Join Bareng Qodau Sukses Propertindo Pasarkan Hunian

Menurut Pimpinan Proyek Fifty Seven Promenade Trijas Hwe, sesuai dengan rencana pengembangan, pekerjaan pembangunan apartemen Fifty Seven Promenade akan selesai pada triwulan ketiga tahun 2022 dan proses serah terima unit ke konsumen mulai triwulan IV tahun 2022.

Diakui Permadi dengan terjualnya 84% dari 498 unit yang ditawarkan, Intiland telah mengantingi penjualan senilai Rp 2,2 triliun. Saat ini pihaknya berupaya meningkatkan penjualan, khususnya terhadap unit- unit yang masih tersedia di apartemen Fifty Seven Promenade. Upaya ini antara lain melalui penawaran sejumlah program promo spesial yang memberikan banyak kemudahan buat calon konsumen, yaitu diskon sebesar 5%, hadiah langsung berupa furnitur, smartphone atau laptop, serta cash reward. “Target kami, bila seluruh unit ini terjual, penjualannya akan mencapai Rp2,6 triliun,” kata Permadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *