12 Tahun Menjanda, Gunakan Alat Bantu Seks, Yuni Shara Juga Tak Pernah Orgasme

OBSERVER – Secara blak-blakan Yuni Shara bercerita seputar percintaan dan kehidupan seksualnya.

Di channel YouTube Deddy Corbuzier, mantan kekasih Raffi Ahmad itu mengaku trauma lantaran pernah mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Tak hanya itu, selama berhubungan seksual, artis kelahiran 3 Juni 1972 itu mengaku tidak pernah mengalami orgasme.

Dihimpun dari YouTube Deddy Corbuzier, berikut fakta-fakta mengejutkan pemilik nama asli Wahyu Setyaning Budi seputar kehidupan percintaan dan seksual.

1. Takut Menikah Lagi

Bercerai sejak 2008 lalu, artis 47 tahun ini mengaku takut dan belum siap untuk kembali membina hubungan bersama orang baru. Selain lantara trauma akan KDRT yang ia alami, kedua anaknya pun keberatan jika pelantun lagu-lagu balada ini memiliki pacar.

Namun beberapa belakangan ini, melihat Yuni terlalu lama sendiri, anak-anaknya mengizinkan agar ibunya mencari pendamping lagi.

2. Tak Pernah Orgasme

Selama berhubungan seksual bersama pasangan, Yuni mengaku tidak pernah merasakan orgasme. Ia melakukan seksual hanya lantaran untuk ‘melayani’ pasangannya.

Kendati pasangannya telah mencoba untuk membuatnya orgasme, namun Yuni tetap tidak bisa. Bahkan ia juga telah mengunjungi dokter spesialis.

3. Pakai Alat Bantu Seks

Sekitar tiga tahun lalu, Yuni pergi mengunjungi sex shop. Ia bertanya perihal alat bantu yang bagus. pelayan pun dengan sigap menjelaskan. Sejak saat itu, Yuni memiliki ‘teman’ yang membuatnya bisa merasakan orgasme.

4. Ingin Punya Teman Dimasa Tua

Berstatus janda selama 12 tahun, Yuni memang tidak pernah berpikir untuk menikah lagi. Akan tetapi ia ingin sekali memiliki teman ngobrol di masa tuanya. Untuk masalah seks, ia mengaku bisa mengatasinya sendiri.

Keberanian Yuni Shara dalam mengutarakan hal-hal yang masih tabu mendapat banyak pujian dari warganet. Terlihat dari kolom komentar kanal YouTube tersebut, banyak yang mendukung kakak dari Krisdayanti itu.